Header Ads

Neng Janda TKW Cari Jodoh

Loading...
Loading...


Neng Janda TKW Cari Jodoh yang serius -  Hi sobat pecinta janda, masih semangat cari janda yang cocok untuk dijadikan pacar/istri, kan? Bagaimana dengan janda yang bekerja diluar negeri sebagai tkw? Apakah ada yang berminat? Silahkan baca artikelnya jika suka dengan janda pejuang devisa satu ini.


Perkenalkan, janda cantik bahenol, dengan nama panggilan Neng.. simpel, dan sederhana.. Neng adalah janda yang berprofesi sebagai tenaga kerja wanita yang sedang berjuang sebagai pahlawan devisa, demi menggapai masadepan gemilang.


Menurut Neng, nyari duit itu gampang, tapi nyari jodoh itu susahnya setengah mati. Neng belum menemukan lelaki idaman yang bener-bener serius dan siap berumaha tangga, kebanyakan lelaki itu maunya pacaran dan mesra-mesraan, tapi tidak mau bikin komitmen, atau seriusan. 


Neng berencana, setelah nanti ketemu jodoh, Neng akan berhenti jadi TKW, dan enetap di Indonesia saja, membangun usaha kecil dari modal yang telah dikumpulkannya selama ini.



Neng penginnya langsung menikah saja, karena kalau kelamaan pacaran, ujung-ujungnya cuma dimodusin, jadi menurut Neng, kalau memang sudah cocok, dan sudah ada rasa suka, maka langsung aja menikah, cinta bisa datang karena sering bertemu.. witing tresno jalaran soko kulino, begitu kata neng...







Tinggal di Kota New Taipei

Dari Pamanukan, Jawa Barat, Indonesia

Jika anda merasa cocok dengan Neng, dan siap untuk menjalijn hubungan yang serius, silahakn lakukan pedekate dengan janda bohay ini siapa tahu berjodoh..

https://www.facebook.com/neng.janda

loading...
Loading...

2 komentar:

  1. Insyallah sya siap jdi suaminya wa 083808870054

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Teh boleh sya mengenal anda 081289345150.kita bisa komunikasi

    BalasHapus