Header Ads

Rianty Janda Anak 1 Cari Jodoh Taaruf Dan Cepat Nikah Jakarta

Loading...
Loading...
Rianty Janda Anak 1 Cari Jodoh Taaruf Dan Cepat Nikah Jakarta - Maaf saya cari yang serius yang siap ta'aruf dan nikah... Dan yang bisa menerima aku janda anak 1.. maaf jangan di bully ya saya hanya manusia biasa yang banyak kekurangannya..



Banyak yang mendekati dan banyak yang berharap dengan aku untuk menjadi isterinya, banyak juga yang peduli... Tapi hati ini tak bisa dibohongi..




Sakit sebenarnya hati ini dan masih tersisa... takut terulang lagi untuk bercinta




Hutang makin banyak... demi kesembuhan anak apapun akan aq lakukan.. trnang aja nak.. jika mama udh d panggil kerja ke malaysia pasti hutang mama bisa terlunasi.. tpi km harus sembuh ya.. mama kerja di sana biar tenang...








Sabar menghadapi cobaan...

Dan disaat seperti ini lah aku baru tahu..

Siapa yang peduli dan siapa yang gak peduli

Siapa teman dan siapa yg bukan teman

Siapa yang saudara siapa yang bukan saudara

Siapa yg pacar perhatian siapa yang pacar gak perhatian

Jadi disaat seperti inilah aku akan tahu...





Tulisan-tulisan diatas adalah sebagian dari status-statusku di facebook, sedikit banyak itu menggambarkan bagaimana aku dan keadaanku..

So guys... jika memang anda adalah lelaki yang serius sedang mencari calon isteri, ini akun facebook aku, mari kita berkenalan, siapa tahu ada jodoh.. yang penting tetap jaga kesopanan, dan etika kalau sudah berteman difacebook yah...


https://www.facebook.com/rianty.a.dewi.33


loading...
Loading...

2 komentar: