Header Ads

Dwi Astuti Janda Cari Jodoh

Loading...
Loading...

Dwi Astuti Janda Cari JodohHalo sobat dumay... perkenalkan namaku Dwi Astuti, aku ingin menemukan pendamping hidupku, yang ingin aku jadikan teman setia menghabiskan usia..



Aku tidak terlalu pilah-pilih, asalkan setia, penuh tanggung jawab, gak terlalu ganteng, enggak terlalu jelek, enggak terlalu muda dan enggak terlalu tua, pokoknya yangs edang-sedang saja...




Aku sudah janda dan memiliki anak, untuk itu aku mencari lekai yang benar-benar bisa menerima kondisi aku, bisa mengerti aku dalam segala hal.
Aku tahu jodoh adalah ditangan Tuhan, tetapi sebagai manusia kita wajib berusah untuk menemukannya, dan siapa tahu lewat media online ini aku bisa menmukan jodohku disini.




Sungguh tidak ada hal yang lebih menyenangkan hatiku, ketika aku bisa menemukan lelaki impianku, tapi mungkinkah ada lelalki yang bisa menerima aku, menyayangi aku dan mencintai aku, tapi sekaligus bisa juga menerima anakku?
Tapi aku yakin, Tuhan pasti akan kabulkan doaku, pasti akan dipertemukan aku dengan lelaki impianku, mungkinkah anda orangnya???





Jika anda adalah lelaki single, duda ataupun jejaka, dan memenuhi kriteriaku, mari kita jalin silaturahim, siapa tahu kita memang ada jodoh...
https://www.facebook.com/Dwi.Astuti
loading...
Loading...

Tidak ada komentar