Header Ads

Janda Bekasi Cari Jodoh Serius

Loading...
Loading...




Halo kawan... mau numpang ngeksis dulu disini, siapa tahu dapat jodoh...
Aku asli Bekasi, sekarang sedang bekerja di negeri tetangga Singapore, berjuamgh mencari sesuap nasi demi anak yang aku tinggalkan di tanah air.





Harapan terbesarku adalah segera dipertemukan jodohku, seorang lelaki yang sholeh, penuh tanggung jawab, mau menerima akau apa adanya dan bisa menyayangi anakku seperti anak sendiri..
Aku tahu persyaratan ini berat, karena jarang sekali ada lelaki yang bisa mencintai aku sekaligus menyayangi ankku juga.. Tapi saya yakin kelak pasti akan menemukannya. 






Kalau nanti saya sudah menemukan jodohku, saya tidak ingion kerja diluar negeri lagi.
Saya ingin buka usaha saja dikotaku, biar aku tetap bisa berkumpul dengan anak dan suami. Karena menurutku, percuma saja punya suami, tetapi terpisah jarak dan waktu gara-gara pekerjaan/ekonomi.






Makanya sekarang aku rajin menabung, biar kelak bisa punya modal untuk buka usaha. Semoga saya menemukan lelaki yang sudah mapan atau sudah memiliki perkerjaan tetap, agar bisa saling menunjang perkonomian keluarga.






Ini sekelumit biodataku: 

Bekerja di Sιɴɢαpore
Pernah belajar di MTsN 3 Kota Bekasi
Tinggal di Kota Bekasi
Rumit
Dari Kota Bekasi

https://www.facebook.com/gurawan.berkasih.3

Jika anda ingin kenal lebih jauh, untuk sekedar jadi teman, silahkan add pertemanan akun facebook saya, siapa tahu kita berjodoh...


loading...
Loading...

2 komentar: