Header Ads

Maia Janda Muda Cari Jodoh serius

Loading...
Loading...
Maia Janda Muda Cari Jodoh serius - Salam kenal, saya Maia, silahkan tebak sendiri aku ini janda apa gadis?? wkwkwkkw

Yang pasti Maia hadir disini buat cari teman, cari sahabat, bukan buat cari musuh..




Syukur-syukur krtrmu lelaki idaman yang Maia cari, bisa lanjut serius..
Tidak dipungkiri, Maia lagi cari jodoh juga, pengen banget dapet lelaki yang setia, penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang, tidak minum alkohol, dan taat beribadah...





Kadang jodoh semakin dikejar semakin menjauh, jadi pusing kadang mikirin soal itu..
Kadang nemu lelaki yang keknya cinta banget sama Maia, tapi Maianya gak suka, gak bisa jatuh cinta,,
Kadang nemu lelaki ganteng, macho, tapi sayang, Maia gak suka dengan sifatnya...
Apakah akan seperti itu terus??



/









Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.















Berapa hari belakangan ini, aku kesel banget, banyak banget orang inboks, ada yang kurang ajar juga, ada yang gak sopan dan gak punya etika, ada yang marah-marah, dibilangnya Maia sombong, 
bla, bla , bla...


Belum tauu marah nya aku gmna yah ðŸ˜ ðŸ˜œðŸ˜•


Maaf buat yg inbox yg ga sempet maiia bls bukan nya maiia sombong atau apa.. Maiia jg punya kerjaan ðŸ˜ž..di tambah inbox yg masuk banyak bngt jd pusing bwt bls nya.. 



Kalo ga suka sama maiia ga usah berteman.kalo hanya ingin keritik atau jelek"in maiia lebih baik jangan inbox.aku punya kerjaan sendiri bukan hanya ngurusin klian. Sampe" marah" ga jelas Terutamacwo yg ngajakin aku von sex atau hal" yg sangat menjijikan.. Aku bisa aja laporin atas pelecehan.jadi di jaga ucapan nya..dsni saya mencari teman..saya menghormati orang yg sopan..😡

#maaf klo saya lancang. 

Jika mau inbox lewat wa:085758832633

https://www.facebook.com/Maia.Geulis
loading...
Loading...

Tidak ada komentar