Header Ads

Putry Janda Muda Cantik Cari jodoh 2017

Loading...
Loading...


Putry Janda Muda Cantik Cari jodoh 2017 - Assalamualaikum.. Pa Khabar semuanya..
Salam sejahtera, semoga kita tetap diberi nikmat sehat dan nikmat rizki, amin..


Perkenalkan saya panggil aja Putry, seorang single parent, alias janda punya anak..
Saya mendambakan bertemu jodoh saya, lelaki yang penyabar, penyayang, penuh tanggung jawab dan bisa menerima aku dengan apa adanya, juga bisa menyayangi putriku seperti mngasihi anak sendiri.




Karena niatan aku mencari jodoh bukanlah semata untuk kepentingan ego saya sendiri, tetapi juga karena memikirkan anakku, bagaimana supaya ia mendapatkan ayah pengganti yang terbaik.
Kalau cuma menuruti ego, mungkin saya sudah dari dulu-dulu menikah lagi, tetapi karena begitu susahnya menemukan laki-laki yang benar-benar sesuai kriteria, yang terutama adalah bagaimana ia bisa mennerima anakku dan memeperlakukannya seperti anak sendiri, menyayangi dengan penuh kasih yang tulus..




Jodoh memang ditangan ALLAH, kita hanya bisa berusaha dan berdoa semoga diberi kemudahan dalam urusan ini.














Silahkan add pertemanan jika anda adalah lelaki yang memiliki ketertarikan dengan Putry, sudah membaca dan mengerti apa yang putry mau, yakni lelaki yang bisa bertanggung jawab penuh setia, dan bisa menerima putry apa adanya.

Yang penting tetap jaga kesopanan, dan etika InsyaAllah kita bisa jadi teman, dan siapa tahu kita berjodoh.. Amin

https://www.facebook.com/putry.vaganza.12
loading...
Loading...

7 komentar:

  1. Masukkan komentar Anda.bolehkah saya berkenalan dengan anda

    BalasHapus
  2. Boleh kah sy berkenalan lebih dekat

    BalasHapus
  3. Kalau boleh kasih aku no wa siapa tau ini jalan kita ....

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum, jujur saya katakan awak sungguh cantik sekali. salam perkenalan dri Msia

    BalasHapus
  5. Masukkan komentar Anda...salam kenal

    BalasHapus
  6. Salmlekum mbaknya lw mbak boleh ni wa ku .....089654450494

    BalasHapus