Header Ads

Mila Karmila Janda Kaya Cari Jodoh

Loading...
Loading...

Mila Karmila Janda Kaya Cari Jodoh - Hai.. Salam kenal.. namaku Mila Karmila, aku janda dan siap menikah lagi. Aku mencari lelaki dewasa yang setia dan tanggung jawab.
Sebenarnya aku bukan janda kaya, aku janda biasa-biasa saja, tapi mudaha-mudahan aku kaya hati... Mudah-mudahan juga itu sebagai do'a untukku agar aku bisa menjadi janda kaya.. hehehehe amiiiin...





Sebenarnya aku rada-rada malas cari jodoh didunia online, karena kita tahu sendiri, dunia online ibarat hutan belantara, banyak hal-hal tak terduga yang bisa mencelakakan kita.
Tapi apa salahnya aku mencoba untuk ikhtiar cari jodoh lewat dunia maya ini, siapa tahu diketemukan jodohku, seorang lelaki penuh tanggung jawab, setia dan mau menerima akau apa adanya, juga mau menerima dan menghormati keluargaku.






Dan seandainyapun saya tidak bisa menemukan jodoh didunia online,m setidaknya saya bisa menemukan teman atau sahabat yang bisa untuk dijadikan teman curhat atau berkeluh kesah.. Kan ada pepatah witing tresno jalaran soko kulino.. Cinta bisa tumbuh karena sering ketemu, atau interaksi..






Bisa saja anda adalah orang yang tidak kenal saya sebelumnya, tidak ketemu dan tidak tahu samsekali, tapi gara2 sosial media mungkin saja kita bisa menemukan banyak kecocokan dan berjodoh











Ini nomer hp ku, sengaja saya tidak kasih full, takut disalah gunakan orang2 yang tidak bertanggung jawab.

0813202465XX
https://www.facebook.com/Mila.Karmila


Silahkan jika ada yang ingin berteman denganku dan ingin mengetahui 2 angka dibelakang nomer hpku, kita kenalan dulu di facebook aku..




loading...
Loading...

5 komentar: