Header Ads

Nhita Janda Cantik Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Nhita Janda Cantik Cari JodohHai guys.. salam kenal semuanya.. Duda, bujang, an jomblowan-jomblowan semua apa kabarnya kalian..?





Semoga baik yah.. kenalkan saya Nhita, biasa dijuluki Nhita Bhawel, karena aku itu orangnya cuek, dan sedikit bawel.. hehehehe






Meskipun aku bawel tapi aku tidak pandai bercakap banyak disosmed, jadi silahakn biar gambar dan foto-fotoku yang bicara.. hehehe



Kalau ada disini yang sedang jomblo, dan ingin kenal lebih jauh dengan saya, kalian bisa inboks, atau langsung aja hubungi aku via Blackberry messenger ataupun call langsung, aku sudah sertakan pin bb dan nomer handphone aku dibawah artikel ini




Aku ini berdarah Bugis.. tapi aku tidak membatasi soal suku untuk pertemanan ataupun perjodohan, karena meski berbeda-beda suku tapi kita tetep satu jua, Indonesia Raya...





Silahkan jika anda merasa saya layak untuk dijadikan teman, ataupun mungkin ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengan saya, boleh kok kita pedekate dulu, siapa tahu anda adalah orang yang selama ini saya cari...




Yang penting tetap jaga etika dan kesopanan, saya paling tidak suka dengan orang yang hobinya melecehkan perempuan, menjadikan perempuan hanya sebgai objek saja...






DB2C0BA7

08152024424

https://www.facebook.com/nhita.bhawell


Silahkan diinvite pin BB aku, juga dicatat nomer HP aku barang kali anda membutuhkan..
Tapi sorry untuk pertemanan difacebook, kuota pertemanannku sudah full, jadi gak bisa nambah teman lagi,, mungkin mas-mas bisa jadi followerku saja.., sekian terimakasih...



loading...
Loading...

Tidak ada komentar