Header Ads

Badariah Janda Muslimah Cari Jodoh Taaruf

Loading...
Loading...

Badariah Janda Muslimah Cari Jodoh Taaruf - Assalamualaikum warakhmatullah hiwabarakaatuhu.. semuanya...
Mohon maaf, saya mau numpang ikhtiar disini, mencari kawan, sahabat bersyukur sekali kalau dipertemukan jodoh pendamping hidupku..








Panggail saja aku Badariah atau Ria, saya janda, domisili saya Banjarmasin Kalimantan Selatan. Saya mendambakan dipertemukan dengan lelaki idaman yang seiman dan sholeh.
Saya ingin diimamin lelaki yang penuh tanggung jawab, bisa menerima aku apa adanya dengan segala kekurangan dan kelebihanku.












Saya tidak pandai merangkai kata-kat, mungkin untuk perkenalan itu saja dulu sudah cukup, jika kawan ingin mengenal lebih jauh tentang saya, silahkan bisa add akun facebook saya dibawah sini.







Saya tidak bisa menyertakan alamat lengkap dan nomer HP, BBM, ataupun WA saya karena itu privacy, saya takut disalhgunakan oleh orang tak bertanggung jawab.
Tapi percayalah asal niat baik, pasti akan dikasih kemudahan jalan.






https://www.facebook.com/badariah.ria.509

Tolong kalau ingin menjalin pertemanan dengan saya, dimohon untuk sopan dan pakai etika, agar kita bisa saling menghargai.


loading...
Loading...

2 komentar: