Header Ads

Wati Janda Cantik, Muda Manis Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Wati Janda Cantik, Muda Manis Cari Jodoh - Janda muda, cantik, manis dan ayu ini sedang serius mencari calon suami. Namanya Wati,



Wati adalah pribadi yang baik, ramah, lembut, sopan, dan cerdas. Wati mendambakan bisa menemukan jodohnya lewat media cari jodoh online gratisan ini.




Wati tidak sedang mencari yang kaya raya ataupun yang ganteng selangit bak artis sinetron, yang dicari janda muda cantik ini adlaah pria dewasa sederhana dan apa adanya.




Wati ingin menikah lagi dengan perjaka atau duda usia 37-43 tahun, berpendidikan minmal SMA/SMK, sudah memiliki pekerjaan tetap, bertinggi badan 162-168 cm, berkulit sawo matang, berpenampilan rapi, sopan, sayang keluarga, dan tidak sombong.



Jika ada pria single perjaka atau duda, duda pns, duda tni, duda abri, maupun duda guru yang sedang serius mencari jodoh janda, bisa kenalan langsung melalui facebook dibawah postingan ini.



Ynag penting sopan, dan ramah, InsyaAllah pertemanan akan diterima.


https://www.facebook.com/irma.watii.7355
loading...
Loading...

1 komentar:

  1. asalamkum salam perkenalan dari saya duda 1 nak ingin melamar sebagai isteri ku yang sah dari segi agama boleh hingga khair hayat dunia akhirat 01139181710

    BalasHapus