Header Ads

Disty Janda Cantik Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Disty Janda Cantik Cari Jodoh - Halo sobat apa kabar? Kenalan yuk smaa janda cantik berkulit putih mulus ini.. Namanya Disty, janda muda berwajah ayu ini sedang serius mencari pendamping hidup.



Janda dengan dua orang anak ini ingin menemukan laki-laki serius yang siap menjadi kepala rumah tangga dan mau menerima apa adanya.

Kriterianya tidak neko-neko, yang penting seiman, jujur, sopan, ramah, setia, sayang keluarga, dan bertanggung jawab.

Disty ingin menikah lagi tahun ini juga, dan berharap melalui media cari jodoh online gratis ini bisa menemukan pria pujaan hati. 
Perjaka atau duda tidak masalah, yang penting orangnya baik, dan mau menrima anak-anak Disty, mampu untuk mengasishi dan menyayangi seperti anak kandung sendiri.



Jika ada yang penasaran dan ingin mengenal lebih jauh dengan janda cantik ini, bisa berkenalan melalu facebook, untuk saat ini memang Disty be;lum bernai untuk mencantumkan nomer WA, maupun alamat lengkap, karena takut nanti disalahgunakan orang yang tidak bertanggung jawab.



Anda pria single dan sedang serius mencari jodoh janda? Silahkan berkenalan dan berteman dengan janda cantik ini melalui kaun facebooknya ini:

https://www.facebook.com/disty.disty.73345048
loading...
Loading...

Tidak ada komentar