Header Ads

Ranie Janda Muda Cari Suami

Loading...
Loading...
Ranie Janda Muda Cari Suami -  Halo sobat.. Apa kabar? Masih semangat cari jodoh janda? Kabar gembira untuk yang berdomisili disekitaran Bandung, karena ada janda muda banget, imut cantik menggemaskan!

Banyak yang kecele, salah mengira dengan janda istimewa ini, disangkanya masih ABG, bahkan tak sedikit yang mengira kalau janda bernama Ranie ini masih anak SMP...



Tapi jangan salah ya.. biarpun tampang Ranie imut dan unyu-unyu, Ranie adalah perempuan yang sudah matang dalam urusan asmara. Ranie bukanlah anak bau kencur dalam urusan itu, ia sudah banyak makan asam garam kehidupan. Ranie adalah pribadi yang ramaha, cuek, apa adanya, namun hatinya lembut, dan suka menolong.



Janda muda ini lebih mnyukai laki-laki yang sudah dewasa, yang usianya jauh diatas dirinya. Menurut Ranie, laki-laki dewasa ini menentramkan, enggak grasa-grusu, gak banyak jaim, suka to the point, dan tahu sama tahu, gak pakai main tebak-tebak lagi, udah tau apa yang dimau dan apa yang dicari.




Beda dengan anak-anak ABG, yang suka alay, maunya enaknya aja, tidak bisa komitmen, walau ada juga kadang-kadang anak ang masih muda usia, tapi pemikiran udah dewasa.




Lewat media cari jodoh online ini, Ranie ingin menemukan pria kebapakan, atau yang sudah oom-oom, yang baik hati, ramah, sopan, dan sudah memiliki pekerjaan tetap.



Wanita yang belum lama menyandang status janda ini, tidak ingin berlama-lama tenggelam dalam kesedihan akibat badai prahara rumah tangga. Ranie ingin tahun ini juga bisa menikah lagi.



Ranie sedang mencari pria yang benar-benar bisa diajak untuk seriusan, status tidak maslaah mau perjaka atau duda no problem, duda TNI, duda Polisi, maupun duda PNS atau duda Guru juga tida maslaah, yang penting punya niat baik dan serius mau ngajak nikah.




Jika ingin berkenalan dengan janda muda cantik ini , silahkan berteman dan berkenalan dengan Ranie difacebook.

https://www.facebook.com/riska.aprilyanti.501
loading...
Loading...

2 komentar:

  1. Dgn sy ya dek sy duda umur 40
    Ini wa sy 085708980299

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Mbak boleh sya mengenal anda 081289345150

    BalasHapus