Header Ads

Eni Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Loading...
Loading...
Eni Janda Cari Jodoh Siap Nikah - Aku hanyalah wanita biasa, yang sedang berjuang menjalani dua peran, menjadi ibu sekaligus menjadi ayah buat anak-anakku. Sebagai janda single parent, aku merasakan, betapa nikmat hidup yang aku jalani ini penuh dengan linangan air mata, demi sesuap nasi dan amsa depan mereka aku rela harus berpisah merantau kenegeri sebrang.





Menjadi janda bukanlah pilihan hidup, sungguh samasekali tidak pernah terfikirkan akan mengalami sendiri sebuah kehancuran rumah tangga, putusnya ikatan suci dua insan manusia yang telah disatukan dalam mahligai perkawinan. Jujur saja aku sempat drop, dan seperti tak punya kekuatan untuk menatap masadepan.




Anak-anaklah yang membuat aku akhirnya terpecut untuk bangkit, melangkah dan meraih asa. Alkhamdulillah badai itu memang sudah mereda, kini aku telah sibuk dengan pekerjaan, dan sedikit demi sedikit aku sudah melupakan bayang semu masa lalu itu.



Kini dengan sisa-sisa gairah yang ada aku ingin mencoba untuk kembali membuka lembaran baru, ruang kosong dihatiku harus ada yang mengsii, supaya sempurna emnjalani kodrat sebagai wanita.



Walau kadang keraguan itu selalu muncul, beradu dengan semangat, silih baerganti berperang dalam dada, masih adakah cinta untukku? Aku tahu usiaku sudah tidak lagi muda, sudah tidak ada lagi daya tarik yang bisa membuat kumbang-kumbang datang mendekat untuk menghisap madu.




Hanya doa tulus suci yang selalu aku panjatkan kehadirat Ilahi, agar aku diberi lagi kesempatan kedua untuk bisa mengabdi kepada laki-laki setia, yang jujur, bertanggung jawab., sayang keluarga dan taat pada agama.



Jika ada pria single, perjaka atau duda yang sedang serius cari jodoh janda dan ingin kenalan dengan aku, sialhkan berteman diifacebook, siapa tahu ada kecocokan.

https://www.facebook.com/eni.kristanti.984
loading...
Loading...

2 komentar: