Header Ads

Astin Janda Cantik Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Astin Janda Cantik Cari Jodoh -  Hai sobat jomblo, pa kabar? Kenalan yuk sama janda cantik, muda, montok, dan enerjik. Namanya Astin, atau biasa disapa akrab Tuti, janda berkulit kuning langsat ini sedang serius mencari calon suami. Lelaki dewasa, yang jujur, setia, romantis, supel, humoris, adalah yang didamba.



Astin adalah janda TKW yang sukses, berkat kegigihan dan perjuangan tak kenal lelah, janda muda nan cantik jelita ini sudah bisa bikin rumah sendiri. Tapi demikian, Astin tetap low profile, gak mau sombong dan pamer, karena baginy, harta benda hanyalah titipan, sebuah amanah yang kelak akan diminta pertanggungjwaban diakherat kelak.



Astin ingin menikah tahun ini juga di 2018. Lewat media cari jodoh online gratis ini, janda berambut panjang lurus ini, berharap bisa menemukan lelaki idaman.



Astin tidak muluk-muluk, hanya mencari pria sederhana, tak perluterlalu ganteng seperti artis sinetron, ataupun yang kaya raya, yang penting setia, dan bisa saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.




Jika anda adlah pria jomblo, perjaka atau duda dan sedang serius mencari jodoh janda, silahkan berkenalan dan berteman dengan Astin di Facebook.






Lives in Pulung, Jawa Timur, Indonesia
In a domestic partnership
From Ponorogo

https://www.facebook.com/atin.pustasari
loading...
Loading...

3 komentar:

  1. Ikutan komen lagi butuh uang semoga aja ketemu sma si tante senang nya di sini biar bisa ikutan senang, khusus main puncak-bogor aja, jauh2 nanti ga bsa pulang yg serius langsung kontak aja 083898988861(WA) 081211103796(tlpn) jadi ojek nya pun gpp dh 24 jam siang malam siap gerak.
    aku udh pasang tanam 1 silikon kristal di batang nya ukuran klereng kecil bisa bikin geli2 merinding dh, yg serius butuh ojek nya chat aja secepat nya, tante bisa bikin aku senang, aku juga bisa bikin tante puas.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Mbak boleh sya mengenal anda 081289345150

    BalasHapus