Header Ads

Mona Janda Muda Cari Suami 2017

Loading...
Loading...
Mona Janda Muda Cari Suami 2017 - Assalamualaikum warahmatullahiwabarokatuh.. Halo ketemu lagi di pecinta janda, kali ni kita akan berkenalan dengan janda muda muslimah cantik jelita asal Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur Indonesia.



Janda muda nan cantik jelita ini namanya Mona, usianya baru 36 tahun, alkhamdulillah sudah dikaruniai 1 orang anak. Mona adalah type wanita sayang keluarga, agak pendiam, dan tidak suka dengan keramaian. Sebagai muslimah, Mona selalau tampil dengan balutan busana muslim, dan selalu menuutp kepalanya dengan jilbab. Mona tidak berkaca mata, tidak merorok, tidak minum, apalagi judi, haram. 



Pendidikan terakhir yang pernah ditempuh Mona adalah SMA. Janda berkulit kuning langsata ini memiliki bentuk tubuh ideal, tinggi semampai sedikit montok. Kalau diukur, tinggi badan Mona sekitar 168 cm.

Mona mencari suami yang mapan, penyabar, setia, sayang keluarga, dan bertanggung jawab.




Mona ingin menemukan kekasih, pacar maupun calon suami melalu media cari jodoh online gratis ini dan berharap bsia dipertemukan jodohnya pria dewasa perjaka atau duda, yang berusia 39-52 tahun, bertinggi badan 173-170 cm, berkulit coklat muda, suku Jawa, berpendidikan minimal SMA/ MA/ SMK, taat agama, bukan peminum, dan penjudi, tidak bertato dan tidak bertindik.

Jika ada yang ingin taaruf, silahkan berkenalan dan berteman diakun facebooknya disini:

no hp wanita cari jodoh pin BBM m0n427

https://www.facebook.com/yummanya.shafina
loading...
Loading...

6 komentar:

  1. No php 081210013196 aq Rio sms ke no aq tar aq telp

    BalasHapus
  2. Aslmlkm Alhmdllah dn mksh akhr nya menemukan blog yg bisa mempermdah mempertmukan jdoh yg slma nih sya bersha mancri ssok clon seorang istri yg klak mndji seorng ibu yg solehah dan bisa sling membrikan terbaik

    BalasHapus
  3. asalamkum nah ini yang harus cari2 perggatuhan banyak tentang agama untuk kaum hawa dan harus kita ikuti untuk pendimpng seumur hidup mahu dunia dan jugak akhirat sana mahu pun kasih dan sayang itu perlu ada pada manusia Adam dan hawa agar ia kekal sampai ke janah adanya yakan.01139181710

    BalasHapus
  4. Iki no wa q 085708980299
    Aq duda anak siji

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus