Header Ads

Tahsya Janda Cantik Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Tahsya Janda Cantik Cari Jodoh - Siapa yang sedang cari jodoh janda? Adakah yang mau dengan janda cantik bertubuh montok ini? Kalau ada yang sedang serius cari jodoh janda, silahkan berkenalan dengan Tashya.




Tashya adalah perempuan hebat, seorang single parent dan single fighter tangguh. Tashya bukanlah wanita cengeng, ia wanita tangguh yang tak mau terlarut terlalu dalam kesedihan atas terjangan badai perceraian dan kehancuran rumah tangganya.



Tashya bangkit demi masadepan gemilang, ia fokus menata masadepan. Ia tak mau gagal dan terpuruk gara-gara laki-laki. Ia yakin, kelak orang yang pernah meninggalkannya itu akan menyesali apa yang pernah diperbuatnya dahulu.



Seiring berjalannya waktu, kini Tashya ingin kembali meraih asa dan cita rumah tangga yang sakinah ma wadah dan warokhmah.. Tashya mendambakan bisa menemukan laki-laki idela untuk dijadikan kekasih sekaligus calon suaminya kelak.



Namun jika semuanya berjalan sesuai rencana, Tahsya ingin tahun ini juga bisa naik kepelaminan lagi. Tashya tidak sedang mencari pria kaya ataupun duda tajir yang banyak harta dan warisan. Yang dicari janda cantik ini adalah pria dewasa, sederhana, apa adanya, jujur, dan melankolis.



Jika ada yang ingin mengenal lebih jauh dengan janda montok ini islahkan berkenaan langsung lewat akun facebooknya dibawah sini:


https://www.facebook.com/farida.ariani.923171
loading...
Loading...

Tidak ada komentar