Header Ads

Joey Janda Kaya Cari Suami 2018

Loading...
Loading...
Joey Janda Kaya Cari Suami 2018 - Kali ini kita akan berkenalan dengan janda yang oleh orang-orang disebut sebagai janda kaya. Namanya Joey, janda cantik yang sudah lama mengidamkan bisa menemukan pria sejati yang sederhana, jujur, setia, dan sayang keluarga. 

Baca juga:


EMY RIYA JANDA MONTOK CARI PASANGAN





Sebenarnya Joey kurang nyaman kalau dibilang sebagai janda yang kaya, karena bagi Joey, harta benda hanyalah titipan, bukan sesuatu yang patut untuk dibanggakan apalagiu dipamerkan.

Baca juga:

ERNA WATI JANDA CANTIK MAPAN CARI JODOH


Joey memiliki kepribadian baik, orangnya ramah, tidak sombong, luwes, dan supel. Joey ingin tahun ini juga bisa menikah lagi. Saat ini janda yang memiliki postur tubuh bohay ini sedang cari calon suami ayng serius dan siap untuk menikah.




Baca juga:

JANDA KE-ARABAN SANGAT CANTIK DEWASA CARI JODOH SERIUS


Joey tidak neko2 dalam menentukan kriteria untuk calon pasangan hidupnya. Bagi Joey yang penting seiman, dewasa, usia antara 35-46 tahun, berpendidikan minmal SMA/SMK, sudah punya pekerjaan, tidak merokok, tidak minum alkohol dan tidak berjudi.

Jika ada sobat jaka atau duda yang sedang serius cari jodoh janda, silahkan berteman dan berkenalan lewat facebook, siapa tahu Joey adalah jodoh anda.

Baca juga:




Baca juga:

SUSI SOEKERNO JANDA PNS CARI JODOH SERIUS MENIKAH


Worked at Di-rumah
Studied D2 ILMU PERPUSTAKAAN at Universitas Terbuka semarang
Went to SMA Negeri 1 Juwana
Lives in Magelang
Engaged
From Pati, Jawa Tengah, Indonesia

https://www.facebook.com/ozhier
loading...
Loading...

Tidak ada komentar