Header Ads

Disa Janda Cari Suami Serius

Loading...
Loading...
Disa Janda Cari Suami Serius - Assalamualaikum, pa kabar semuanya, mas-mas, duda bujang yang sedang jomblo..apa kabarnya? Kenalan yuk sama janda cantik namanya Disa. Perempuan yang memiliki kulit kuning langsat ini sedang scari calon suami yang serius.




Disa tidak muluk-muluk, hanya ingin mencari pria yang sederhanaya saja, bukan yang ganteng atau kaya raya, tapi yang penting orangnya baik, jujur, sopan, dan mau menrima apa adanya.



Janda murah senyum ini berharap, melalui medai cari jodoh online gratis ini bisa menemukan pria idamannya, perjaka atau duda, usia 38-53 tahun, tinggi badan 165-170 cm, kulit sawo matang, suku Jawa, Sunda, Madura, Betawi, Batak, seiman, tidak merokok, judi dan miras, pendidikan terakhir tidak penting, asal bisa baca tulis, dan sudah punya kerjaan mapan.




Jika anda sedang mencari jodoh janda, dan sungguh-sungguh sudah siap lahir bathin untuk menikah, silahkan berkenalan dan berteman dengan Disa, siapa tahu ada jodohnya.




Janda manis ini sudah kebelet pengen cepet-cepet nikah lagi, targetnya tahun kemarin 2017 udah naik kepelaminan, tapi berhubung belum nemu yang cocok, akhirnya jadi mundur, mudah-mudahan di 2018 ini bisa nemu yang pas, dan sreg dihati.




Disa gak suka cowok iseng, yang cuma mau main-main saja, apalagi yang modus, bikin stress aja cowok kayak gitu.. Disa gak akan ladenin kalau ada yang seperti itu. Disa ingin punya kenalan cowok yang dewasa, matang dalam berfikir, dan tidak play boy.




Jika anda adalah pria dengan kriteria yang diingini janda montok ini, dan etrtarik atau pengen tahu lebih jauh lagi tenatng Disa, silahkan langsung saja berteman difacebook:


https://www.facebook.com/disa.disa.5055
loading...
Loading...

3 komentar: