Header Ads

Ida Janda Cari Jodoh

Loading...
Loading...

Ida Janda Cari Jodoh - Halo sobat janda, apa kabar? Siapa yang belum dapat jodoh janda nih? Kalau ada, mari kita kenalan dengan Ida, janda berparasa cantik asal Bandar Lampung ini sedang serius cari jodoh. Janda muda yang saat ini sedang bekerja di luar negeri sangat berharap, nanti ketika kontrak kerja habis dia ingin pulang ke tanah air, dan langsung menikah, buka usaha kecil-kecilan dikotanya, dan gak mau pergi merantau jauh lagi.




Ida mengharapkan bisa bertemu dengan lelaki idaman, Lewat media cari jodoh online gratis ini, janda berhidung mancung dan berkulit kuning langsat ini ingin cari jodoh lelaki yang setia, jujur, tanggung jawab, dan penyayang. Janda muda berambut pirang ini sudah siap lahir batin untuk menikah, karean ini sudah lama direncanankan, Ida sudah benar-benar ingin menetap di tanah air, ingin fokus membangun kembali kehidupan rumah tangganya yang sempat hancur berantakan diterjang badai perceraian.

Janda cantik ini ingin menemukan sosok pria yang benar-benar memiliki ketulusan, yang mau menerima ia apa adanya, tidak pandang harta, tahata. dan kecantikan.

Adakah pria tulus disini yang mau menerima cinta tulus suci janda cantik ini? Jika anda adalah pria single perjaka atau duda yang sedang serius mencari calon isteri, mungkin bisa untuk berkenalan dengan janda cantik ini melalui akaun facebooknya dibawah sini.

https://www.facebook.com/profile.php?id=100023397846893
loading...
Loading...

Tidak ada komentar