Header Ads

Yanti Janda Kaya Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Yanti Janda Kaya Cari Jodoh - Ada yang mau sama janda kaya? Halo gaes,, perkenalkan janda cantik dan seksi dari yangs sedang cari jodoh serius. Janda bertubuh montok padat berisi ini mendambakan calon suami yang dewasa, jujur, setia dan tanggung jawab.




Yanti adalah janda baik hati yang penyabar, penyayang, dan jiwanya penuh ketulusan.
Yanti sebenarnya agak kurang nyaman kalau disebut sebagai janda kaya, karena ia tidak merasa demikian, ia merasa biasa aja, hanyalah seorang janda biasa, harta hanyalah titipan, dan mungkin nilainya tidak seberapa, kalaupun ada lebihnya tidak sepatutnya untuk dipamerkan atau dibanggakan.



Yanti mendambakan menemukan pasangan hidupnya di ajang cari jodoh online ini, karena targetnya tahun 2018 ini ingin naik kepelaminan lagi, ingin membangun kembali keluarga kecil utuh.




Janda cantik dan kaya ini serius sedang mencari calon suami dengan kriteria sebagai berikut: usia antara 35-40 tahun, tinggi badan 165-172 cm, berpendidikan minimal D2/D1/SMA, suku Jawa, Sunda, Betawi, berkulit sawo matang, bukan pemabuk, penjudi dan tidak bertato.



Jika disini ada pria jomblo duda atau perjaka yang sedang bersungguh-sungguh mencari jodoh, bisa kenalan dengan janda kaya dan mapan ini melalu akun facebooknya dibawah sini. Anda bisa menjadi teman fb Yanti untuk bisa berkomunikasi dengannya, siapa tahu ada kecocokan dan berjodoh.






Jika anda ingin menjadi teman facebook Yanti, berkenalanlah dengan sopan, dan jaga etika, karena siapapun wanitanya pasti sangat suka kalau diperlakukan dengan sopan dan terhormat.

https://www.facebook.com/yanti.yupi.9
loading...
Loading...

2 komentar:

  1. Semua ada hikmahnya walaupun pahit rasanya. Sesuatu menurut kita baik tetapi sebenarnya tidak baik sebaliknya sesuatu yang tidak baik menurut kita sebenarnya baiknya bagi kita. Ikhlaskan dia pergi Insya Allah, Allah SWT akan menggantikan yang lebih baik, amin. (WA.0853 9979 2568)

    BalasHapus
  2. Ass..
    Wa 082298168901
    Stay tangerang karawaci

    BalasHapus