Header Ads

Amanda Janda Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Amanda Janda Cari Jodoh -  Assalamualaikum, halo apa kabar sobat pecinta janda dimanapun berada, kali ini langsung aja kita mau kenalan sama janda cantik asal kota Serang Banten Indonesia.
Namanya Dede Khania, atau biasa juga dipanggil Amanda, orangnya cantik, imut, ramah, dan supel.
Amanda adalah janda muda single parent yang sedang serius cari pendamping hidup.



Janda berkulit kuning langsat dan berambut ikal warna hitam ini ingin menemukan kekasih pujaan hati, pria dewasa yang siap lahir batin untuk menikah, dan menjadi seorang imam. Amanda adalah wanita biasa, bukan janda kaya yang banyak harta dan punya warisan segunung, tapi hanya wanita sederhana yang sedang berjuang demi menerukan laju rumah tangga kecilnya yang tak lagi utuh.



Janda muda ini ingin segera bisa menata ulang lagi rumah tangganya, mencarikan kepla rumah tangga yang pas dans esuai dengan krietria. Amanda ingin menikah lagi tahun ini juga, dengan harapan, lewat ajang cari jodoh online gratis ini bisa nemu laki-laki yang bisa diajak untuk menikah, dan bersama-smaa membangun kembali rumah tangga menuju kebahagiaan dunia akhirat.




Pria yang diidamkanAmanda untuk dijadikan suami adalah laki-laki dewasa yang sehat jasmani dan rohani, berusia 37-45 tahun, bertinggi badan 160-165 cm, berkulit kuning langsat, pendidikan minimal SMA atau yang sederajat, tidak meminum minumann keras, tidak gila judi apalagi pecandu narkoba, janda muda yang aktif di akun media sosial bernama facebook ini ingin mendapatkan laki-laki yang berakhlak baik, sayang keluarga dan mau menerima apapun keadaan dirinya dnegan ikhlas, baik kekurangan maupun kelebihannya.





Suami idaman itu suami yg mencintai & yg menyayangi istrinya dgn tulus..tak memandang masa lalu melainkan menatap ke masa depan yg lbh baik
Suami idaman itu yg selalu mencintai & menyayangi keluarganya yg slalu menghargai istrinya
Suami idaman itu baik,lemah lembut tapi tetap tegas
Bertanggung jwb sebagai imam keluarga
Dan tidak saling menuntut melainkan saling menerima kekurangan satu sama yg lain




Cinta & kasih sayang yg tulus bukan karna harta & ketampanan seseorang melainkan harta & ketampanan sebagai bonus yg istimewa dari ketulusan & keikhlasan ,,kesabaran & rasa bersyukur karena dgn selalu merasa bersyukur meringankan beban seberat apapun.

Semoga itu ada dalam dirimu wahai calon imamku dimanapun kau berada entah d tempat yg dekat maupun d tempat yg jauh disana




Jika anda adalah pria jomblo jejaka atau duda yang sedang serius cari jodoh, mungkin bisa berkenalan dengan janda cantik asal Serang Bantren ini. Sementara ini hanya ada alamat facebook yang disediakan janda bermata indah ini.


https://www.facebook.com/amanda.aliffia.3
loading...
Loading...

1 komentar:

  1. Ass..
    Buat yng serius
    Wa 082298168901
    Lajang(perjaka)(30thn)
    Stay tangerang karawaci
    Tertarik dengan janda/stw/ibu/tante

    BalasHapus