Header Ads

Rahma Janda Cari Suami Siap Nikah

Loading...
Loading...
Rahma Janda Cari Jodoh Siap Nikah - Assalamualaikum sobat janda bermartabat dimanapun anda berada, kali ini kita akan berkenalan dengan janda asal Tanjung Balai Riau Indonesia. Namanya Rahma, janda tinggi semampai berkulit putih mulus ini sedang serius mencari calon suami.




Janda cantik bertinggi badan 162 cm ini selalu tampil percaya diri dalam balutan busana muslim dan berjilbab. Rahma sudah tentu beragama Islam, dan ingin mendapatkan suami yang seiman. Kriteria yang diinginkan Rahma umum saja, laki-laki single duda atau perjaka, usia antara 39-46 tahun, tidak sedang terikat dalam suatu hubungan pernikahan baik formal maupun nikah siri.





Rahma memiliki karkter perempuan baik, lemah lembut, penyayang, jujur dan melankolis. Janda single parent ini menargetkan tahun 2018 ini bisa menikah lagi, dengan lelaki pilihan hati yang sedang ia cari dimedia jodoh online ini.




Rahma menyukai laki-laki sopan, rapih, penyabar, supel, atletis, dan berwibawa.  Selain itu, Rahma juga mensyaratkan bagi siapa saja kelak yang akan menjadi calon suaminya, harus sanggup dan bisa menerima ia apa adanya, dengans egala kekurangan dan kelebihannya.




Rahma ingin membangun kembali bahtera rumah tangga yang sempat hancur porak poranda. Dengan sisa-sia kekuatan dan keyakinan, ia berusaha untuk enemukan lelaki tangguh yang telah siap lahir batin menjadi pemimpin rumah tangga. Rahma juga sudah lama mempersiapkan jiwa raganya, supaya benar-benar siap lahir bathin untuk menikah.





Jujur itu akan terasa sulit jika tdk dimulai dari dlm diri kita sendiri ... Jika utk kita sendiri udh tdk bs jujur, Apalagi utk org lain....???
Jika kita tdk bisa bersyukur dgn hal2 yg kecil...Maka akan Lebih Lupa saat beroleh hal2 yg besar...

Berbicara sama org yg sok pinter itu ibarat mencurahkan garam kelaut...
Mending Belajar dlu sno baru Bicara..
Tdk semua pertikaian hrs diselesaikan dgn cara bersitegang lidah....Terkadang ... Cukup diam, senyumin dan menjauh juga akan jauh lebih ampuh ...

Betapa gelapnya tempat ini ...
Dimana hamba berada ya Allah...
Terbangun...Telah Matikah hamba Mu ini ya Rob ???
Duduk meraba sisi bajuku...

ALHAMDULLILAH ...Masih ada guling yg menemaniku...
Terima kasih ya Allah tlh memberiku napas hingga pagi ini... AAMIIN
Alumni di Universitas Mataram
Jurusan Fisipol Ilmu Pemerintahan di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia
Tinggal di Tanjungbalai, Riau, Indonesia
Dari Mataram


Jika ada pria single duda atau perjaka yang sedang sungguh-sungguh cari istri, mungkin bisa berkenalan dengan Rahma melalui akun facebooknya disini, harap diingat untuk selalu menjaga kesopanan dan etika, dan sebaiknya tanyakan dahulu, apakah Rahma sudah menemukan pria idamannya atau belum? Karena kita tidak pernah tahu kapan jodoh itu akan datang, bisa saja saat ini dia jomblo tapi siapa tahu esok lusa dalam hitungan minggu ia sudah menjadi istri orang,pun kita tidak tahu..


https://www.facebook.com/alya.razak.982
loading...
Loading...

Tidak ada komentar