Header Ads

Hellen Gadis Cantik Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Hellen Gadis Cantik Cari Jodoh -  Assalamualaikum wr wb, halo apa kabarnya sobat dumay semua? Kenalan yuk sama gadis single asal kota Bekasi Jawa Barat. Namanya Helen, gadis cantik bertinggi badan 165 cm ini sedang serius cari jodoh. Helen memiliki kulit berwarna kuning langsat dan berbody ramping padat berisi. Saat ini usia Helan 25 tahun, dan sedang kejar tayang supaya cepat nemu jodoh, agar bisa segera naik kepelaminan.




Helan adalah gadis penyayang, sabar, dan tulus. Gadis yang pernah mengenyam pendidikan D3 dibidang jurursan bisnis dan administrasi ini tidak neko-neko dalam memilih calon suami.
Yang penting orangny apenyabar, setia, tangggung jawab, dan sayang keluarga.




Helen beragama Islam, dalam keseharian selalu berbusana muslim, dan berjilbab. Helan juga tidak pernah merokok, tidak berkacamata, dan alkhamdulillah Helen adalah gadis sholehah, sejak kecil hingga dewasa InsyaAllah selalu taat menjalankan perintah agama, dan menjauhi larangan agama.



Wanita yang telah bekerja sebagai sekretaris umum ini mengidamkan bisa menikah dengan pria dewasa perjaka atau duda usia 28-34 tahun, agama Islam, tinggi badan 168-171 cm, berkulit kuning langsat ataupun sawo matang, suku Jawa, dan berpendidikan minimal D4/S1/ profesi.




Hellen akan senang sekali jika menemukan laki-laki idamannya disini, diajang cari jodoh online gratis, akan lebih senang lagi jika sang pria idaman bukanlah perokok, tidak minum minuman keras, tidak doyan judi dan anrkoba, serta tidak bertato maupun bertindik.
Tidak harus kaya dan banyak harta, yang penting orangnya Sholeh, berakhlak mulia, pekerja keras, dan siap menjadi iamam yang baik serta bis amenyayangi orng tua.



Mandiri, memiliki pekerjaan tetap, pintar mengaji, sabar dan jujur

Executive Secretary at PT. Toyota Astra Motor (TAM), Sunter, Jakarta Utara

Studied Secretary/Business at STIKS Tarakanita

Lives in Jakarta, Indonesia

From Bekasi

Helen Fidelia Cat lovers 🐈! Entrepreneur @elenistore || a daughter|MY BLOGGER : @purehijrahku||trust and believe myself can do anything because Allah

https://www.facebook.com/hellen.fideliaa
loading...
Loading...

6 komentar:

  1. Slm kenal buat helen..sy seorang terapis 45 th..duda anak 4 hobby musik semua..sy cari jodoh yg siap segera di ajak taaruf ..jk helen bersedia kontak di 083832397277

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Mbak .ijin kan sya untuk mengenal anda 081289345150

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. assalamualaikum...salam kenal dari saya, yang kamu yang cantik..saya suka...kamu..serius..085275037271.

      Hapus
  4. Assalamualaikum.w.w
    Salam kenal ya
    Asal aku padang
    No hp 081270809315

    BalasHapus