Header Ads

Lia Janda Cari jodoh

Loading...
Loading...
Lia Janda Cari jodoh - Assalamualaikum.. halo sobat pecinta janda dimanapun kalian berada, perkenalkan janda cantik asal Jakarta Indonesia. Janda bohay bertinggi badan 160 ini sedang cari jodoh serius. Janda bernama Lia ini ingin tahun 2018 ini bisa naik keplemainan bersama kekasih hati yang tengah dicarinya sekarang.



Lia tidak memiliki kriteria yang rumit untuk calon suaminya, yang penting orangnya baik, jujur, dan terbuka, memiliki kasih sayang dan ketulusan, mau menerima Lia apa adanya. Lia sudah lama berikhtiar mencari jodoh, baik didunia nyata maupun didunia online, seperti difacebook, twitter, instagram dan lain-lain, kali ini Lia mencoba peruntungannya cari jodoh lewat media jodoh online gratisan, semoga bisa menemukan pria idamannya disini.




Janda bertubuh montok ini mengidamkan pria dewasa usia 38-45 tahun, bujang atau duda, berpendidikan minimal SMA/SMK/MA, sudah mempunya pekerjaan tetap, tidak bertato, tidak bertindik, dan tidak doyan judi serta minuman keras.



Jika ada perjaka atau duda yang yang serius sedang mencari istri, silahkan merapat berteman dengan janda cantik dan montok ini melalui facebook, tetapi untuk selalu diingat bahwa wanita itu sangat menyukai pria sopan dan beretika, sebaiknya sebelum mengutarakan maksud anda ingin mendekatinya, tanyakan dulu apakah Lia sudah menemukan pasangan atau belum, karena kita tidak tahu kapan jodoh itu akan datang, bisa jadi saat ini Lia masih jomblo, tapi siapa tahu besok atau lusa, minggu depan, atau bahkan bulan depan Lia sudah menikah lagi?









Wiraswasta
Pernah belajar di Universitas Negeri Jakarta
Pernah belajar di Ponderosa High School
Tinggal di Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Dari Daerah Khusus Ibukota Jakarta

https://www.facebook.com/liasatori.harahap
loading...
Loading...

3 komentar:

  1. butuh penyemangat ni wa 083893674742

    BalasHapus
  2. Ass..
    Wa 082298168901..
    Stay karawaci tangerang.

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum Mbak boleh sya mengenal anda 081289345150.kita bisa komunikasi mbk

    BalasHapus