Header Ads

Azura Janda Malaysia Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Halo kawan.. Inilah akau yang kalian cari.. May I introduce my self.. My name Azura, Iam single divorced woman with 5 Children, but they are not live with me. Yup, saya janda dengan 5 anak, tetapi hidup sendiri, karena anak-anak sudah memiliki kehidupan masing-masing, dan sudah memiliki tempat tinggalnya masing-masing. Anak saya yang tertua sudah berumur diatas 18 tahun.Saat ini saya tinggal di apartemen.




Saya berumur 46 tahun, beragama Islam, pendidikan terakhir saya hanya tamat SMA, saya tinggal di Petaling Jaya - Selangor - Malaysia.
Saya sedang serius mencari pria dewasa usia 45-56 tahun yang tinggal di Malaysia, untuk saya jadikan teman, sahabat, maupaun untuk kencan atau jika memang berjodoh boleh untuk menikah.
Saya tidak merokok, tidak minum alkohol, dan kalau soal tatto, lebih baiksaya tidak bilang disini, apakah saya punya atau tidak hehehehe

Saya itu orangnya suka berfikir bebas, alias freethinker, suka olah raga, dan prinsip hidup saya adalah selalu bahagia dan menjadi orang yang beruntung.



Ohya tinggi badan saya 159 cm, dan berat badan saya 66 kg, bentuk tubuh saya umum saja, gemuk tidak, kurus juga tidak, mungkin kalau orang Indonesia akan bilang montok padat berisi, yah? jhehehehe. Warna rambut saya hitam, panjangnya sedang saja, dan bergelombang. Mata saya berwarna coklat, sama seperti kalian, kan? Saya tidak pakai kacamata ataupun alat bantu penglihatan lainnya. Kalian juga sudah pasti bisa menebak apa suku bangsaku, kan? Yup.. saya bersuku Melayu/Malay.
Banyak yang bilang, bentuk bibir saya bagus, dan menurutku juga begitu sih.. hehehehe




Background / Cultural Values 
Nationality: Malaysia
Education: Primary (Elementary) School
Languages spoken: English
English ability: Some
Malay ability: Good
Religion: Islam
Chinese sign: Don't Know
Star sign: Gemini

Hobbies & Interests
Entertainment: Karaoke / Sing-along, Movies / Cinema
Food: Seafood
Music: Pop
Sport: Bowling, Soccer

Seeking
Mencari yg sederhana,jujur dan yg suka brgurau

Barangkali ada yang pengen kenal dengan saya bisa berteman di facebook.

https://www.facebook.com/enis.azura.16
loading...
Loading...

5 komentar:

  1. Kalo serius hub ke no WA:081220514026

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum boleh kenal kah 081289345150.

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum.w.w
    Salam kenal
    Nama saya indra
    Asli padang
    No hp 081270809315

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum.w.w
    Salam kenal
    Nama saya indra
    Asli padang
    No hp 081270809315

    BalasHapus