Header Ads

Hani Janda Cari Suami Siap Nikah

Loading...
Loading...
Hani Janda Cari Suami Siap Nikah - Assalamualaikum.. Halo apa kabar sobat pecintajanda dimanapun berada.. Masih semangat cari jodoh? Kenalan yuk sama janda cantik asal kota Bandung Jawa Barat ini.. Namanya Hani, janda berwajah ayu dan manis ini sedang serius mencari calon suami.



Janda muslimah yang selalu berpenampilan syari dan berjilabab ini mendambakan suami yang soleh dan sayang keluarga. Hani memang bukan janda yang suka neko-neko, Hani adalah perempuan bersahaja yang sederhana, selain cantik dan manis, Hani juga memiliki hati yang lembut, perasa, dan penuh ketulusan. Janda single parent ini benar-benar sedang cari suami yang siap lahir batin untuk menikah, menjadi imam dan kepala keluarga.



Hani menyadari bahwa mencari jodoh itu tidak semudah membalik telapak tangan, meski banyak sekali pria jomblo yang juga sedang sama-sama mencari jodoh, tapi untuk menemukan yang benar-benar match dan ada chemistry itu susah. Apalagi sekarang ini banyak sekali cowok-cowok yang sukanya iseng, mau enaknya aja, enggak mau bertanggung jawab, enggak siap untuk bikin komitmen jangka panjang. 

Hani adalah janda yang jauh-jauh hari sudah siap mental untuk nikah.


Hani tidak mau membuang-buang waktu meladeni pria iseng apalgi pria yang cuma mau modus, mendingan jauh-jauh aja dech..  Hani adalah janda yang sudah kenyang makan asam garam, sudah faham betul gelagat orang yang tulus dan tidak. Janda yang selalu tampil dalam balutan busana muslimah ini tidak sedang mencari laki-laki kaya, duda tajir, maupun bujang mapan yang sudah punya rumah dan mobil berderet. Yang dicari janda berwajah manis ini adalah seorang laki-laki dewasa yang layak untuk dijadikan calon suami.

Kriteria yang diinginkan Hani adalah laki-laki dewasa usia 38-47 tahun, bertinggi badan 160-165 cm, berpendidikan minimal apa saja, yang penting sudah memiliki pekerjaan tetap, tidak suka miras, judi, dan juga narkoba.

Serius dan siap lahir bathin menjadi suami, mau menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan, siap menjadi ayah yang bijaksana, yang mau membimbing makmum rumah tangga menuju kebahagiaan dunia dan akhirat.





Jika ada pria single baik duda PNS, duda Guru, duda TNI, duda Polisi maupunn perjaka yang sedang cari istri serius, silahkan berkenalan dengan janda cantik asal Bandung ini melalui akun facebooknya dibawah sini.

https://www.facebook.com/hani.s.5070
loading...
Loading...

Tidak ada komentar