Header Ads

Yuli Astuti Janda TKI Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Yuli Astuti Janda TKI Cari Jodoh - Halo pa khabar sobat pecinta janda? Boleh, kan saya numpang kenalan disini? Saya janda yang sedang cari jodoh. Ingin menemukan pasangan yang benar-benar cocok dan klop, karena saya lagikejar target biar sepulang dari Malaysia saya bisa langsung menikah.



Adakah disini yang mau sama janda stw sepertiku? Aku tidak cantik, tidak kaya dan tak punya warisan banyak, aku juga sudah punya anak yang sudah remaja. Saat ini aku bekerja dinegeri orang sebagai TKW di Malaysia.Rencananya, sepulangnya dari Malaysia saya tidak mau berangkat lagi, saya mau buka usaha kecil-kecilan aja dirumah, dan ingin menikah lagi, jadi ada yang bantu bantu aku untuk bersama-sama membangun rumah tangga, mewujudkan keluarga kecil yang bahagia.



Calon suami yang aku idamkan adalah laki2 dewasa yang jujur, ulet, bukan pemalas, tidak minum minuman keras, tidak berjudi dan bukan pecandu. Pendidikan minimal tidak penting, yang penting bisa baca tulis, sudah memeiliki pekerjaan tetap atau belum juga gak terlalu penting, karena yang penting orangnya rajin, bukan pemalas, dan bertnggung jawab.




Jika ada yang berminat dan ingin mengenal akau lebih jauh, bisa berteman dulu lewat akun fb ku ini.

https://www.facebook.com/yuli.astuti.3914

Aku suka laki-laki yang sopan, beretika dan menhargai serta menghormati perempuan, seperti menghargai ibunya sendiri.


Dimohon untuk yang serius saja, kalau yang mau main-main, dan cuma iseng, saya tidak bakalan ladenin, karena saya sudah capek dengan yang seperti itu, cuma ngabisin waktu doank,


Mudah-mudahan saya bisa menemukan pendamping hidupku disini, jejaka maupun duda oke, yang penting bukan suami orang.



Jika Usaha selalu disertai doa, InsyaAllah akan memberikan hasil yang bagus.

loading...
Loading...

Tidak ada komentar