Header Ads

Lina Janda Bekasi Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Lina Janda Bekasi Cari Jodoh - Halo sobat jandabermartabat dimanapun berada, kali ini kita akan berkenalan dengan janda bening asal Bekasi Jawa Barat Indonesia. Langsung saja, janda cantik ini bernama Lina Handayani, umur 37 tahun, bentuk tubuh ramping/bodykind slender. Dengan tubuh langsing ramping padat berisi dan tinggi badan 164 cm, janda ayu ini nampak tinggi semampai, sangat cantik dan bersahaja. Lina memiliki warna kulit kuning langsat.



Janda stw cantik ini sat ini sedang bekerja didivisi marketing disalah satu perusahaan Property di Bekasi. Dalam keseharian, Lina selalu mengenakan busana muslim, dan berjilbab. Lina tidak berkacamata. Bukan perokok, dan tidak pernah menyentuh barang-barang yang diharamkan agamanya. Alkhamdulillah InsyaAllah Lina adalah janda muslimah yang taat pada agama.
Dan InsyaAllah Lina adalah janda cantik yang berkepribadian baik, orangnya sabar, telaten, tulus dan penyayang.



Janda cantik dan manis ini dulu pernah mengenyam pendidikan terakhirnya di SMK mengambil jurusan Ketrampilan serta pengembangan diri. Alkhamdullah meski pendidikannya hanya sampai di SMK, tetapi Lina adalah wanita cerdas yang emnyukai hal-hal baru dan memiliki hobi membaca, selain itu Lina juga sering dan concerns pada kegiatan-kegiatan seputar pengembangan diri.




Lina masih tinggal bersama orangtuanya, serta kedua anak-anaknya yang sudah beranjak dewasa. Anak Lina ada 2, yang pertama sudah berusia 17 tahun, berjenis kelamin laki-laki, dan anak yang kedua perempuan baru berusia 16 tahun. 



Lina sudah cukup lama menjalani hidup sebagai seorang janda sudah lebih dari 15 tahun ia menyandang status sebagai janda single parent. Dan selama itu Lina lebih banyak menenggelamkan diri kepada kegiatan pengasuhan anak, serta pengembangan diri demi sebuah karier yang ingin ia rintis, dan alkhamdulillah puji syukur, seorang diri Lina berhasil membesarkan anak-anak hingga berangkat remaja. Sungguh kisah yang laur biasa.



Kini Lina sudah mantap untuk kembali mearih asa, bertekad untuk kembali membangun rumah tangga yang utuh, Lina telah membuka kembali pintu hatinya untuk cinta baru, untuk laki-laki yang tulus mencintainya hanya demi Allah semata.



Calon suami yang dicari Lina adalah laki-laki muslim dewasa yang telah berusia 36 sampai 51 tahun, perjaka maupun duda,  bertinggi badan 159 cm - 169 cm, berkulit sawo matang atau coklat muda, suku bebas, suku apa saja tidak masalah, berpendidikan minimal SMA/SMK ataupun Aliyah/Pesantrenan. Bukan pemabok, penjudi dan pemakai obat terlarang.




Lina tidak sedang mencari laki-laki ganteng, kaya,atupun duda keren tajir kaya raya. Yang Lina damba adalah pria jujur, serius, memiliki kesetiaan, mau menerima apa adanya, terbuka dan bisa berinteraksi serta berkomunikasi bagus, saling jujur dan saling percaya, dan siap untuk menjadi imam, membimbing saya dan anak-anak menuju kehidupan yang lebih baik, meraih ridho Ilahi, menuju kebahagiaan dunia ahirat.

Jika anda ingin berkenalan di facebook, dimohon untuk tetap jaga kesopanan, dan alangkah lebih baik tanyakan dahulu, apakah masih mencari calon suami, karena siapa tahu saat anda menghubungi Lina, dianya sudah menikah ataupun sudah berpacaran.

https://www.facebook.com/lina.handayani.3367
loading...
Loading...

20 komentar:

  1. Saya dari bekasi suka sm mba Lina sy siap jd suami mba. Rahmat alfaridzi

    BalasHapus
  2. Insyallah sya bisa jadi imam yang baik

    083808870054

    BalasHapus
  3. 081261363065.29 thn. Smg dewasa

    BalasHapus
  4. 081261363065.29 thn. Smg dewasa

    BalasHapus
  5. 081261363065.29 thn. Smg dewasa

    BalasHapus
  6. Smoga jd awal yg baik 081311559983

    BalasHapus
  7. As.wr.wb. mba lina kerja di properti ya, marketing frelance/tetap/adm. Kebetulan sy juga pernah di properti, tapi di marketing frelance

    BalasHapus
  8. ASSALAMU ALAIKUM...AKUMAU LINA DONG...MINTA ALAMAT EMAIL ATAU WA...

    BalasHapus
  9. assalamu'alaikum salam kenal.. lebih baik kita tuk saling kenal terlebih dahulu biar nda salah faam.. mana yang serius dan mana yang cuma main main.. trimakasih...

    BalasHapus
  10. Salams Lina. Saya Deen dari singapore. Ingin kenal Lina dulu kalau Lina sudi.Kalau sudi.W A saya +6583194040. Terima kasih.

    BalasHapus
  11. Assalam mualaikum salam kenal dgn Bu Lina

    BalasHapus
  12. Maaf jika Bu Lina berkenan saya berminat untuk mengenal Bu Lina lebih dekat lagi bila tidak keberatan minta no wa nya agar kita dapat komunikasi saya juga seorang duda serius mencari pendamping hidup

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum... Salam kenal Kasi what'sap nya boleh

    BalasHapus
  14. Slm knl klu ga kbrtan blh mnta no wa by email

    BalasHapus
  15. sudi kah kamu menjadi teman hidup sampai akhir hayat 01139181710 kole ya

    BalasHapus
  16. Assalamualaikum Mbak boleh sya mengenal anda 081289345150.

    BalasHapus