Header Ads

Nilam Janda Bandung Cari Jodoh 2018

Loading...
Loading...
Nilam Janda Bandung Cari Jodoh 2018 - Halo salam kenal salam persaudaraan untuk para bujang dan duda jomblower seluruh Indonesia..Gimana kalian punya kbar hari ini? Apkah baik? Ataukah masih ada yang bersedih belum nemu-nemu juga pasangannya? Ok, bagi yang belum nemu pasangan, mau tidak berkenalan derngan aku?



Saya Nilam Cahya, atau biasa disapa Teh Nilam, saya asli Bandung Jawa Barat Indonesia.
Tinggi badan saya 158 dengan berat 56 kg, rambut saya panjang dan bergelombang, saya tidak memakai kaca mata, tidak merokok, tidak minum minuman keras, tidak berjudi dan apalagi memakai obat-obatan yang dilarang negara.



Pokoknya saya ini wanita baik-baik, janda yang biasa-biasa saja, bukan janda artis, ataupun janda yang banyak harta dengan kekayaan yang melimpah, warisanpun aku tak punya, tapi alkhamdulillah semoga aku kaya hati. Sebagai janda tentu akau merasa kesepian, terutama kala malam datang menjelang, ada hati yang teriirs, mengingat masa-masa itu, malam-malam yang aku lewati selalu berkesan hangat, mesra dan romantis.. Tapi kini malamku menjadi malam yang dingin, kosong, dan hampa sunyi. Harus aku akui memang banyak lelaki datang ingin menikah denganku, ada duda pns, duda tni, dan dua polisi, ada juga duda pengusaha tajir dengan mobil mewahnya datang ingin mengajakku menjadi isteri simpanan, tapi entah kenapa aku tidak tertarik saat itu, aku bener-bener masih trauma, gairahku kepada lawan jenis sudah hilang, aku melewatkan kesmepatan itu. Banyak yang kecewa, dan berfikir aku terlalu pilah-pilih, sehingga dibilanmgnya akhirnya aku gak laku..




Kadang aku bertanya kepada diri sendiri, sebenarnya pria seperti apa yang aku cari? Calon suami apa yang aku idamkan? Tak mudah untuk menjawab ini, aku butuh kontemplasi panjang untuk bisa menemukan jawabannya. Sampai akhirnya aku harus bisa menjawab sendiri berdasarkan atas suara hatiku sendiri, bahwa aku hanya butuh pria sederhana, yang apa adanya, pria yang tanpa sandiwara, pria polos karena jujur, pria yang hanya punya ketulusan, adakah disini?


https://www.facebook.com/nilam.nolnol
loading...
Loading...

3 komentar:

  1. Sy jg lg cari gadis atau janda yg baik dan sederhana yg serius hubungi sy di 081298992009

    BalasHapus
  2. salamkum saya akui pertanyaan kamu itu benar seharusnya kamu mesti memilih calon yang benar butuh belaian kasih sayang setiap waktu di sisi mu sentiasa pada bila2 masa mahu malam atau siang dan di serta dengan amalan orang beriman yang boleh mendorong mu ke syurga. harus ingat dunia hanya lah nyata tapi akhirat kekal selamanya yak kan.01139181710

    BalasHapus