Header Ads

Yani Ong Janda Kaya Cari Jodoh Cirebon 2018

Loading...
Loading...
Yani Ong Janda Kaya Cari Jodoh Cirebon 2018 - Hai salam kenal semuanya yah.. Saya ingin perkenalkan diri, nama saya Yani Ong, atau panggil saja Yani, saya tinggal di Cirebon Jawa Barat Indonesia. 



Saya hanyalah wanita biasa tidak benar yah kalau dibilang saya janda kaya, sebab saya tuh merasa biasa saja, lagian kaya dan miskin itu sama kok dihadapan Tuhan. Mungkin karena saya memiliki beberapa usaha yang jalan, dan lancar, jadi mereka bilang saya ini janda kaya. 




Lewat media jodoh online ini saya ingin menambah pertemanan dengan orang-orang baru, syukur-syukur bisa menemukan pria idaman yang cocok dan sesuai kriteria, saya mencari jejaka atau duda usia 30-35 tahun, seiman, orangnya baik, jujur, penyayang, dan romantis.





Saya menginginkan dipertemukan dan dijodohkan dengan lelaki dewasa yang mmemiliki cinta dan ketulusan, bukan penjudi, apalagi pemabuk, saya maunya sama orang baik-baik. Pendidikan minimal SMK/SMA atau yang sederajat, tinggi 158-168 cm, supel, ramah, dan memiliki jiwa kewirausahaan.




Jika ada disini yang benar-benar serius sedang mencari istri, boleh kita berkenalan, yang penting sopan dan beretika.

Tinggal di Kota Cirebon
Dari Kota Cirebon

https://www.facebook.com/Yani.Ong.Yani
loading...
Loading...

3 komentar: