Header Ads

Anty Janda STW Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Anty Janda STW Cari Jodoh - Perkenalkan saya Anty, Janda beragama Islam usia 41 tahun. Saya berdomisili di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta · Republic of Indonesia



Saya adalah perempuan biasa saja, tidak ada yang istimewa, hanya janda stw single parent yang sedang berusaha membahagiakan keluarga kecil.




Dulu saya pernah bersekolah hanya sampai tamatan SMK, saya tidak memiliki pekerjaan, hanya ada usaha kecil-kecilan. Saya tidak pernah merokok. Tinggi badan saya 152 cm, body saya ramping sedikit montok, padat berisi. Warna kulit saya kuning langsat, tidak berkca mata, tidak doyan judi dan miras.




Tentang Saya

Saya adalah type pekerja keras, saya orangnya simpel, tapi supel, saya banyak bergaul dengan teman-teman dari berbagai kalangan dan kelas, saya tidak pernah membeda-bedakan manusia.



Saya sedang mencari pasangan hidup untuk dunia akhirat. Saya ingin menemukan laki-laki baik untuk dijadikan kekasih maupun calon suamiku kelak. Saya menginginkan dipertemukan dengan pria usia 37-46 tahun, duda atau perjaka beragama Islam. 




Calon suami yang aku impikan adalah bujangan atau duda dengan tinggi 169 cm - 173 cm, berkulit coklat muda, suku dari Jawa, berpendidikan minimal SMA/SMK/MA, tidak pakai kacamata, bukan perokok, peminum,penjudi maupun pecandu narkoba. Tidak punya tao, tindik, dan tidak memiliki catatan kriminal dikepolisian.

Jodoh Idaman Pekerja Keras, Jujur, Bersih/Rapi, rajin ibadah, sayang keluarga

Jika ada yang serius ingin kenalan, bisa add facebook untuk berkenalan dan berteman denganku.

https://www.facebook.com/tience.sukarti
loading...
Loading...

1 komentar: