Header Ads

Kayla Janda Jember Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Kayla Janda Jember Cari Jodoh - Assalamaualaikum, salam sejahtera untuk semua sobat pecinta janda. Kita kedatangan tamu lagi, seorang wanita cantik yang sedang mencari pasangan. Namanya Kayala Canary, atau biasa dipanggil Kayla saja. Kayla adalah janda muda berusia 31 tahun, dan berdomisili di Singapore. Asal Kayla adalah asli Indonesia, tepatnya di Provinsi Jawa Tengah.



Dalam keseharian, janda muda berwajah manis ini lebih sering mengenakan busana muslim dan tentu saja memakai penutup aurat kepala dengan jilbab maupun kerudung. kayla memiliki warna kulit kuning langsat, beralis tebal, dan berhidung mancung.




Janda dengan tinggi 163 cm ini memiliki postur tubuh ramping dan agak montok, serasi banget antara tinggi badan dan kemontokannya, proporsional dan enak dipandang.



Meski hanya menamatkan pendidikan terakhirnya dijenjang Sekolah Menengah Pertama, tapi Kayla tidak pernah merasa minder, karena Kayla justru mendapatkan banyak sekali ilmu dan pengalaman hidup langsung melalui membaca dan berinternet. 




Kayla adalah janda muda cantik dengan kepribadian yang juga cantik, sifatnya yang penyayang dan gak tegaan membuat Kayla seringkali dimintain bantuan oleh temen-temennya, selain itu Kayla sendiri memang orangnya suka tidak tegaan. Kayla juga memiliki kepribadian jujur, sopan, ramah dan low profile.




Saat ini Kayla tengah serius mencari teman hidup, seorang pria dewasa, perjaka atau duda, umur 27-64 tahun, suku apa saja bebas, warna kulit bebas, pendidikan minimal juga bebas apa saja, yang penting pernah bersekolah dan tidak buta huruf.




Kriteria lainnya untuk calon suami yang didamba Kayla adalah orangnya baik, jujur, sopan, ramah, tidak merokok, bukan pecandu obat terlarang, bukan penjudi dan bukan pula pemabuk. Soal tatto atau tindik ditubuh tidak masalah, asalkan memang sudah menjauhi kegemaran atau kenakalan masa muda yang tidak perlu.




Kayla berharap bsia segera menemukan orang yang pas dan sehati, karena target Kayla, sepulangnya nanti ketanah air, Kayla sudah tidak ingin pergi ke Singapore lagi, tapi mau menetap di Indonesia, menikah dan membuka bisnis sendiri. Untuk itu Kayla butuh calon suami yang punya pengalaman dibidang dunia perbisnisan, atau kewirausahaan, Kayla akan sangat senang sekali jika bisa berjodoh dengan seorang pewirausaha, tidak perlu harus yang sudah sukses, yang penting sudah memiliki mental dan skill sebagai seorang pengusaha.




Tidak perlu harus tampan, kaya, keren dan tajir, tetapi yang paling utama adalah laki-laki yang bisa mengayomi perempuan, bisa menjaga, merawat dan menafkahi.

Jika ada yang ingin berkenalan dengan janda tkw cantik dan manis ini , bisa berkenalan dan berteman difacebook, tapi mohon untuk selalu menjaga kesopanan, dan sebaiknya tanyakan dahulu, apakah yang bersangkautan sudah nemu jodoh atau belum, karena bukan tidak mungkin, dlam beberapa hari, atau bulan kedepan Kayla sudah mendaptkan jodoh idamannya.

https://www.facebook.com/elyna.munaroh
loading...
Loading...

11 komentar:

  1. Usia 32th dr surabaya.
    Cari istri yg sholeha untuk dunia dan akhirat. Wa 082140470465

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum... Apa kbr smg km cpt dpt jodoh jaaaaaaauh lbih baik

    BalasHapus
  3. Cari calon isteri yg solehan..

    BalasHapus
  4. Kayla jika serius wa saya 0812-764-4449 ditunggu ya bu, tks

    BalasHapus
  5. Kaspo kabeh....kakean milih wonge cok....

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum Mbak boleh sya mengenal km 081289345150.kita bisa komunikasi mbk

    BalasHapus
  7. Saya serius ini wa saya 087850775591

    BalasHapus