Header Ads

Wina Janda Kaya Cari Suami Sederhana

Loading...
Loading...
Wina Janda Kaya Cari Suami Sederhana - Hi sobat janda bermartabat semauny, gimana kabar hari ini? Semoga tetap dalam keadaan sehat dan tetap optimis menemukan pendamping hidup. Kali ini kita akan berkenalan dengan janda muda cantik dan kaya yang sedang mencari suami serius.



Ok cerita sedikit tentang janda cantik dan enerjik ini ya,,  Wina memiliki tinggi badan 155, berkulit kuning langsat, enerjik, dan humoris. Wina memiliki pendidikan terakhir S1. Selain modal pendidikan dari kuliahan Wina juga aktif mengikuti banyak sekali kegiatan-kegiatan positif seputar dunia kewirausahaan. Tak lain dan tak bukan adalah karena Wina inginmengembangkan kemampuan berbisnisnya, sebab Wina berencana mengembangkan skill bisnisnya supaya lebih besar lagi.




Wina mendambakan calon suami penyabar, sederhana, apa adanya dan jujur, juga setia. Jika sudah menemukan lelaki dengan kriteria tersebut Wina ingin segera gak pakai lama, ditahun ini juga akan menikah. Wina memang sudah lama ingin kembali membangun rumah tangga baru lagi, setelah sekian lama hidup dalam kesendirian menyandang status janda, akhirnya Wina berani memutuskan untuk kembali membuka pintu hatinya bagi laki-laki untuk dijadikan kekasih hati.




Meski berpendidikan tinggi, namun Wina tidak mensyaratkan kriteria khusus dalam pencarian calon suaminya untuk mencari yang selevel atau yang tingkat pendidikannya lebih tinggi. Begitu juga dalam status sosial, Wina tidak mencari yang status sosialnya sejajar ataupun yang setingkat lebih tinggi strata sosialnya.



Karena bagi Wina, yang menjamin kebahagiaan bukan itu semua, Wina meyakini hanya ketulusanlah kunci dari segala kebahagiaan didunia ini.


wina.windi.587



Padahal jika Wina mau, tentu ia bisa dengan mudah menggaet pria tajir, ganteng dan memiliki status sosial yang tinggi. Wina juga mengaku sudah seringkali didekatin sama pria-pria tajir, tetap[i entah mengapa belum ada satupun yang sreg dihati.



Itulah sebab sampai sekarang Wina masih menyandang status kejandaannya, karena bagi Wina, menikah bukanlah perkara main-main, tidak bisa asal ketemu, asal tampan, asal ganteng, asal mapan, asal tajir atau asal kaya raya lalu bisa menikah dan menjamin bahagia?




Wina tidak sedang mencari pria tampan atau duda keren yang tajir, tetapi yang Wina cari untuk dijadikan pasangan hidup adalah pria sederhana, apa adanya, yang cool, gak jaim, bukan pemalas, bukan pecandu, ataupun penjudi, pokoknya asal pria baik-baik, tidak terlalu ganteng tidak masalah karena yang paling penting bagi Wina adalah kegantengan yang ada dihati...


loading...
Loading...

8 komentar:

  1. Salam kenal teh sya catur boleh kenal lbih dkat no w.a 085775806989

    BalasHapus
  2. Salam kenal,saya adhy
    Boleh kah saya mengenal anda, hehe
    No WA 085727133837

    BalasHapus
  3. Salam Knal Yah :) Nih No WA aku (081222226486) biar bisa knl lbh dkat :)
    Ni Fb Aku https://www.facebook.com/appankz/

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum selamat pagi wina
    Salam kenal untu kenal lebih lanjut ni no WA q, 085210904082

    BalasHapus
  5. hy slm knl ya🤗 wina...klu wina bnr” serius dan tidak memilih milih siapa yg bsajdi tmn hidup/pndamping hidup wina,saya serius ingin knl sma wina,spa tau kita jodoh,skrang saya emang bnr2 serius nyari pasangan hidup..klu bnr serius kita lanjut Wa 081314856133.mksih

    BalasHapus
  6. Hy win salam kenal ya saya ilahm.klo win benar2 cari pasangan yg tulus mencintai win, win boleh kenalan lebih dkat lagi biar saling tau. Ini no WA 081344160109

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum? Hi wina jika berkenan untuk saling kenal chat WhatsApp aqu ya 081910209394, makasih ..

    BalasHapus