Header Ads

Nunung Alviah Janda Cari Suami Serius

Loading...
Loading...
Nunung Alviah Janda Cari Suami Serius - Assalamualaikum wr wb, Halo salam kenal dans alam hangat dari Nunung, janda cantik asal kota Serang Banten Indonesia. Nunung ada disini untuk cari suami serius yang siap lahir bathin menjadi imamnya...




Saya si ada niat kepengen punya pendamping hidup untuk sehidup semati susah senang kita berdua.. Semoga aku dapat imam yang terbaik segalane amin




 Aku lahir tahun 1987 . Saya anak ke tiga dari 5 bersaudara
Saya sudah punya anak  satu cwok n suami saya meningal dunia




Saya mah jdoh ama ciapa aja gak pandang ganteng nd kaya yg kucri kesetiaan n kejjuran ddlm rumah tangga nf dl ea smuanya mau asyar dn trimaksh wat smuanya




Aku single tapi bahagya slamat mlm kawan smua

Cari duda dapat bujang slam mlm duda bujangan,

Saya si jodoh ama ciapa aja mau n saya jga janda kembang branak satu gakgkgk

https://www.facebook.com/nunung.alviah.3
loading...
Loading...

2 komentar: