Header Ads

Bunda Ainun Janda Cari Suami Serius

Loading...
Loading...
Bunda Ainun Janda Cari Suami Serius - Assalamualaikum wr wb Halo apa akabar sobat pecintajanda dimanapun berada... Perkenalkan janda cantik dan montok asal Kota Brebes Jawa Tengah. Namanya Bunda Ainun, saat ini sedang cari calon suami yang serius dan siap lahir batin membina rumah tangga.




Janda cantik yang selalu tampil berjilbab ini mendambakan pria dewasa perjaka atau duda yang setia, jujur, sayang keluarga, dan mau menerima apa adanya.



Kriteria laki-laki yang diinginkan Janda montok ini adalah yang sudah berusia 37 keatas, kira-kira antara 37-50 tahun, tinggi badan antara 160-165 cm, warna kulit bebas, coklat muda, kuning langsat, atau yang putih juga gak masalah. Pendidikan terakhir bebas, yang penting bis abaca tulis, tidak minum alkohol, tidak gila judi, dan tidak suka main tangan.



Bunda ingin di tahun 2018 ini bisa naik keplaminan lagi. Lewat blog cari jodoh online gratis ini Bund aberharap bsia menemukan pria yang benar-benar tepat, serius, bukan yang iseng ataupun yang cuma mau modus.



Kalau ada yang pengen kenal, dan minta nomer HP ataupun nomer WA, silahkan berkenalan dan berteman dulu difacebook. Tapi tolong, jangan macam-macam, Bunda sangat tidak suka cowok iseng apalgi yang suka modus, jadi hanya bagi yang serius saja Bunda akan layani.





  • aku cari suami yg bs jadi imam untuk menuju pintu surga bersama

Self-Employed
Went to SMP N 1 Jatibarang
Lives in Bekasi
Widowed
From Brebes, Jawa Tengah, Indonesia

https://www.facebook.com/mamake.ainunz
loading...
Loading...

3 komentar:

  1. Cari calon suami yg serius bu ainun jgn batasin umur sampai maxmalnya siPatahu ada lebih serius tapi maantaaaap .

    BalasHapus
  2. Bun bleh mnta no wa nya.ni no wa ku 082115127999

    BalasHapus
  3. Saya siap jd imam kamu,akan mengajarkan jalan beriman
    Nama syafrinurindra
    No hp081270809315

    BalasHapus