Header Ads

Arvany Tiana STW Montok Janda Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Arvany Tiana, perempuan cantik, montok dan seksi yang sedang serius mencari pasangan hidup. nyari jodh yg siap usaha bareng.yg mau nerima apa adanya.. Janda asal kota Indramayu Jawa Barat ini sedang cari calon suami yang serius dan siap nikah.



Arvany ingin menikah ditahun 2018 ini juga, karena targetnya sejak dari tahun 2017 kemarin Janda cantik dan seksi ini sudah berupaya mencari lelaki idaman untuk dijadikan calon suami.





Arvany hanya butuh laki-laki gentle yang sungguh-sungguh mau menikah sama janda, bukan laki2 iseng yang suka main-main dan hanya mengejar kenikmatan sesaat.




slmt mlm buat semuanya.klu aku jodh siapa saja,tdk memandng dia siapa,yg pntng serius tidk modus,usha apa aja yg pntng halal,,bsa usha bareng...mksh buat semuanya,aku bsa bls hnya di nmr WA,Pribadi...bkn bla masyk kekomn,,mf bgi yg serius aja bkn buat mainan...

Kalau ada yang beneran serius, saya hanya ingin bukti saja, supaya datang ketempatku di Indramayu. Soal nomer WA, atu nomer HP, gampang, kita kenalan dulu difacebook, nanti kalau sudah berteman, dan emang beneran serius, saya akan kasih semua.

https://www.facebook.com/arvany.tiana
loading...
Loading...

1 komentar: