Header Ads

Linda Janda Muda Anak 1 Cari Pasangan

Loading...
Loading...
Linda Janda Muda Anak 1 Cari Pasangan - Halo gaes,,apa kabar... Ijinkan saya numpang eksis disini, saya janda anak 1 asal kota Lampung. Linda sedang serius mencari Pasangan hidup.




Linda adalah janda cantik berkepribadian baik, orangnya ramah, murah senyum, supel, tulus, penyabar, dan penyayang. Linda ingin menemukan pria setia yang jujur sayang keluarga, dan mau bertanggung jawab.




Linda tidak mencari yang muluk-muluk, yang ganteng mirip artis isnetron atau yang kaya raya, karena Linda sudah pernah merasakan memiliki suami ganteng dan kaya, tapi bikin sakit hati, bikin batin menderita, karena tidak ada kasih sayang tulus murni.




Linda mentargetkan tahun 2018 ini bisa naik keplaminan lagi, dan berharap melalui blog cari jodoh online gratis ini Linda bis amenemukan pria seiman, yang siap lahir batin menjadi imamnya.




Kalau ada pria jomblo perjaka atau duda yang sedang serius cari jodoh janda, silahkan berkenalan dan berteman dengan janda cantik dan muda yang baru memiliki 1 anak ini melalui facebook. Soal nomer WA atau nomer hap, janda cantik ini berjanji kalau sudah akrab difacebook pasti akan dikasih.


Intro
Sesuatu takkn brti jika dihati tidak ada org yg istimewa n tmn sejati


https://www.facebook.com/che.l.loverz
loading...
Loading...

4 komentar: