Header Ads

Bella Wanita Single Cantik asal Pati Jawa Tengah Janda Cari Suami Serius

Loading...
Loading...
Bella Janda Cari Suami Serius - Halo sahabat dumay, apa kabarnya semuanya? Salam kenal dari janda cantik asal kota Pati Jawa Tengah Indonesia. Janda cantik, seksi mirip artis ini sedang mencari pria dewasa yang mau menjadi suaminya, yang sungguh-sungguh dan serius mau menikah sama janda, bukan yang PHP, atau yang modus.



Mencari pasangan itu memang mudah, Tapi kalau mencari pendaping hidup it tdk lh mudah.ap lg jaman skg kaya bahan pokok utama.aq mau tany di grup ne.. kekayaan it ap kit bawak mat.Ap ketampanan membuat kita bahagia.Tidak kan...yg kita cari kebahagian. ketenraman di dunia ahirat.Ad g di grup ne yg benar2 serius untk mencari pendamping hidup. lw ad komen saya.say benar2 mencari pendaping hidup l lov you jodoh ku

Ingin cari yang umur 30 ke atas..



Banyak orang yang pandai Menilai Keburukan Dan Kejelekan Orang Lain..
Namun Dia Begitu Bodoh Menilai Kekurangan Pada Dirinya Sendiri



Studied at Universitas Gadjah Mada
Lives in Pati, Jawa Tengah, Indonesia
Single
From Pati, Jawa Tengah, Indonesia

Silahkan buat pria jomblo perjaka atau duda yang sedang cari teman baru ataupun yang benar-benar sedang serius cari jodoh janda untuk dinikahi, disini tersedia nomer WA janda cantik yang sedang serius cari suami, dan ada juga link alamat facebooknya, silahkan gunakan seperlunya, dan  mohon untuk bijaksana dalam bermedsos..


085816620009

https://www.facebook.com/annisa.hassannah
loading...
Loading...

6 komentar: