Header Ads

Rofa Janda Muda Cari Suami 2018

Loading...
Loading...
Rofa Janda Muda Cari Suami 2018 -  Halo salam kenal semua sobat janda dimanapun berada, kali ini kita akan ngobrol santai dengan janda cantik muda belia, namanya Rofa, orangnya ramah, senyumnya manis, pandai bergaul, sopan, penyayang, dan penyabar.



Rofa belum lama menjalani hidup sebagai janda, namun dirinya tidak lmau berlama-lama hidup dlaam kesendirian, Rofa inign membina kembalai kehidupan rumah tangga dengan pria pilihan, semoga bisa menemukan laki-laki yang sesuai kriteria di media cari jodoh online gratisan ini.


Janda cantik muda belia ini ingin menikah dengan pria perjaka atau duda usia 34-40 tahun, bertinggi badan 165-171cm, berkulit sawo matang, suku Jawa, Madura, Batak, Sunda, Betawi maupun Chinese, yang seiman.




Krietria pendidikan terakhir tidak penting, yang penting bisa baca tulis dan tidak gaptek, sudah memiliki pekerjaaan yang mapan, dan sudah siap lahir bathin menjadi imam.





Jika ada disini bujang atau duda yang sedang jomblo dan lagi serius nyari jodoh janda, silahkan berteman dan berkenalan difacebook:


https://www.facebook.com/rofa.rofa.3745
loading...
Loading...

9 komentar: