Header Ads

Mawar Janda Cantik Cari Suami

Loading...
Loading...
Mawar Janda Cantik Cari Suami -  Halo salam kenal semua sobat penyuka janda dimanapun berada, kenalan yuk sama janda montok, cantik dan manis asal Kota Malang Jawa Timur ni, namanya Mawar, orangnya ramah, supel, dan tidak sombong.



Mawar sedang mencari teman untuk curhat, untuk pacar, dan sekaligus untuk dijadikan calon suami. Kriterianya tidak neko-neko, yang penting orangnya baik, usia bebas, tidak terlalu muda dan tidak ketuaan, antara 34-42 thn bolehlah, perjaka atau duda tidak masalah.



Kalau ada yang lokasinya sekitaran Malang, atau seeenggaknya masih satau Provinsi Jawa Timur, biar nanati kalau sudah jadi tidak berat diongkos kalau mau apel hehehe.


;

Mawar ingin tahun 2018 ini bisa naik kepelaminan lagi, dan berharap lewat media cari jodoh online gratis ini bis amenemukan lakai-laki setia, jujur apa adanya, sayang keluarga dan siap lahir batin menjadi imam.



Jika ada duda atau perjaka yang sedang serius mencari jodoh janda, silahkan berkenlan dan berteman melalui alamat facebook dudlu dibawah artikel ini, nanti kalau sudah akrab, dan cocok, bisa tukeran nomor WA.



Jika ingin berteman dan berkenalan dengan janda muda cantik dan montok ini yang penting jaga kesopanan, dan benar-benar memiliki niat baik untuk menyambung tali silaturahim, tidak modus atau cuma iseng.

https://www.facebook.com/profile.php?id=100023054564674
loading...
Loading...

1 komentar: