Header Ads

Nenk Fatma Janda Cantik Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Nenk Fatma Janda Cantik Cari Jodoh - Hai apa kabar pria jomblo? Semoga tetap semanganta usaha nyari jodohnya yah.. Kenalan yuk sama janda cantik asal Bandung Jawa Barat ini,, Namanya Nenk Fatma, janda berambut panjang dan berkulit putih mulus ini sedang serius cari jodoh.



Neng Fatma adalah janda pekerja migran, saat ini sedang menjalani kontrak kerja dan ditempatkan di timur tengah, tepatnya di Abu Dhabi Saudi Arabia.



Nenj Fatma memiliki cita-cita, kelak kalau kontrak kerjanya habis, Nenk tidak mau berangkat lagi ke luar negeri, tapi mau menetap saja ditanah air, dan buka usaha kecil-kecilan, tentunya bareng dengan suami baru yang saat ini sedang diusahakan untuk ditemukan, semoga lewat media cari jodoh online gratis ini, Nenk bisa menemukan pria idaman hatinya.




Nenk Fatma adalah janda biasa, bukan janda kaya yang punya banyak harta dan warisan, tapi InsyaAllah Nenk adalah janda yang kaya hati, penyabar, lembut, penyayang, dan memiliki ketulusan hati yang bersih...



Nenk ingin dipertemukan jodohnya dengan pria dewasa perjaka atau duda yang telah siap lahir bathin menjadi imamnya, dalam membina rumah tangga kecil menuju kebhagaiaan duniua akhirat. Kriterianya gak muluk-muluk, tidak cari yang ganteng atau kaya raya, yang penting setia, jujur, sayang keluarga, dan bertanggung jawab.



Usia bebas, yang penting tidak kemudaan atau ketuaan, kisarannya antara 37-45 tahun, tinggi badan antara 165-173 cm, berkulit kuning langsata atau sawo matang, suku dari Jawa, Betawi, Sunda, Bugis, Madura, Chinese atau Amerika asli, pendidikan minimal SMA.SMK atau yang sederajat, sudah punya kerjaan tetap, tidak minum alkohol, jugi, tidak bertato dan tidak bertindik.



Jika ada sobat atau rekan sobat jomblo yang sedang serius mencari jodoh janda, silahkan berteman dan berkenalan dengan Nenk melalui alamat facebooknya disini:



Works at The National Pavilion of the United Arab Emirates - la Biennale di Venezia
Studies S campur s klpa muda s teh s dawet at Universitas Padjadjaran
Lives in Abu Dhabi, United Arab Emirates

From Bandung



Ingat pesan Nenk si janda cantik ini: Boleh berteman asal sopan...

https://www.facebook.com/neng.fatma.9277
loading...
Loading...

6 komentar:

  1. 081317480900 nomor wa saya .stay dijakarta pria perjaka.,masih polos.

    BalasHapus
  2. Salmlekum teh upami minat chatnya mangga upami tteh brkenan WA abi we 089654450494

    BalasHapus
  3. Udah 口ketemu belum jodoh nya neng

    BalasHapus
  4. Udah 口ketemu belum jodoh nya neng

    BalasHapus