Header Ads

Jihan Janda Muda Cantik Seksi Cari Teman

Loading...
Loading...
Jihan Janda Muda Cantik Cari Teman Baru - Kenalan yuk sama janda muda dan cantik asal Kalimantan Timur, namanya Jihan, orangnya imut , wajahnya baby face banget, ngegemesin banget!



Jihan adalah wanita baik yang sopan, ramah, sedikit cuek, dan apa adanya. Saat ini Jihan sedang mencari teman baru, untuk curhat, atau sekedar ngobrol ngalor ngidul pengsisi waktu kosong, atau jika nantinya nemu yang cocok dihati, bisa saja hubungan meningkat jadi berpacaran, bahkan bsia ke pelaminan loh.. Tentu saja syaratnya harus coicok, suka sama suka, dan mau menerima kelebihan serta kekurangan masing-masing, dan terpenting dari itu semua adalah niat yang tulus ikhlas mencari ridho ilahi.



Jihan berharap lewat media cari jodoh online gratis ini bisa menemukan banyak teman, syukur-syukur nemeu yang cocok dan bisa pacaran...



Jika adna adalah pria single perjaka atau duda dan sedang serius mencari teman, atau sedang cari jodoh janda, silahkan berkenalan dan berteman dengan Jihan melalui alamat facebooknya disini:




https://www.facebook.com/jihan.daken
loading...
Loading...

1 komentar:

  1. Ikutan komen lagi butuh uang semoga aja ketemu sma si tante senang nya di sini biar bisa ikutan senang, khusus main puncak-bogor aja, jauh2 nanti ga bsa pulang yg serius langsung kontak aja 083898988861(WA) 081211103796(tlpn) jadi ojek nya pun gpp dh 24 jam siang malam siap gerak.
    aku udh pasang tanam 1 silikon kristal di batang nya ukuran klereng kecil bisa bikin geli2 merinding dh, yg serius butuh ojek nya chat aja secepat nya, tante bisa bikin aku senang, aku juga bisa bikin tante puas.

    BalasHapus