Header Ads

Helia Janda Cari Suami Siap Nikah

Loading...
Loading...
Helia Janda Cari Suami Siap Nikah Halo sobat janda , apa kabar? Kenalan yuk sama janda istimewa cantik dan anggun. Namanya Helia, perempuan Jutex yang memiliki sikap keras bagaikan batu anti pria lebay yg suka pamer. Tapi meski demikian, janda bertubuh montok ni sejatinya adalah perempuan berhati lembut, ia hanya keras saja kepada pria yang lebay dan suka pamer.




Janda cantik dan bahenol ini sedang menanti datangnya kekasih hati, pria dewasa yang memiliki kelembutan dan kesopanan, jujur, ramah, supel, dan setia, adalah pria yang selama ini diidamkan. Lewat media cari jodoh online ini, Helia ingian menemukan sosok pria seperti itu.

Baca juga: Diana Ayu Janda Cantik Cari Pasangan Hidup


Jika ada disini pria single, perjaka atau duda dengan kriteria usia minimal 34 tahun, dan maksimal 45 tahun, bertinggi badan 164-167 cm, berkulit kuning langsat atau sawo matang, berbadan tegap, kekar, berpendidikan minimal apa saja, yang penting sudah punya pekerjaan tetap, suku jawa, madura,atau sunda, berkepribadian baik, tidak temperamen, tidak minum alkohol, judi, maupun narkoba, silahkan berkenalan dan berteman dengan janda cantik ini melalui akun facebooknya dibawah postingan ini.

Baca Juga: Novi Yanti Janda Cari Suami Apa Adanya 2018



Mohon maaf untuk saat ini Helia hanya bisa menyertakan alamat facebook sebagai pembuka jalan silaturahim, karana janda cantik berwajah manis ini masih takut untuk mencantumkan no hp, no wa, maupun pin bb dikarenakan takut nanti disalahgunakan orang yang tidak bertanggung jawab.

https://www.facebook.com/helia.yuniarti.16

Baca juga: Sekar Wati Janda Montok Cari Jodoh 2018
loading...
Loading...

Tidak ada komentar