Header Ads

Dinda Janda Cari Suami Serius

Loading...
Loading...
Dinda Janda Cari Suami Serius - Halo apa kabar semuanya, salam jodoh... Kali ini kita akan berkenalan dengan janda kaya bernama Dinda. Janda bertubuh montok ini sedang serius mencari calon suami. Ia mengahrap lewat media cari jodoh online gratis ini bisa menemukan laki-laki idaman yang sesuai dnegan kriteria.

Baca juga: Rahma Janda Cantik Cari Suami Siap Nikah 2018



Baca Juga: Yanti Janda Kaya Cari Jodoh 

Dinda ingin menikah lagi dengan pria baik-baik yang jujur, setia, dan sayang keluarga. Tapi lebih dari smeua itu, janda cantik ini hanya berharap bisa menemukan laki2 yang benar2 tulus dan mau menrima ia apa adanya dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

Baca Juga: Aisyah Ramadhan Janda CARI jODOH

Jika anda adalah pria single perjaka atau duda yang sedang serius cari jodoh janda, silahkan berkenaln dengan Dinda melalui akun facebooknya dibawah postingan ini.

Dinda memiliki beberapa kriteria lainn untuk calon suaminya, yaitu pria dewasa, status perjaka atau duda, bersuku jawa, madura, atau sunda, bertinggi badan 160-165 cm, berusia antara 35-45 tahun, berpendidikan mnimla apa saja, yang penting bisa baca tulis, dan yeng paling penting sudah memiliki pekerjaan tetap.

Baca Juga; Hellen Gadis Cantik Cari Jodoh

Mohon maaf untuk saat ini Dinda belum berani menyertakan nomer hp, maupun nomer WA, karena takut disalahgunakan orang yang tidak bertanggung jawab, untuk sekedar berkomunikasi awal, mungkin bisa menggunakan sarana media sosial seperti facebook.

https://www.facebook.com/dinda.hafidz.52643
loading...
Loading...

Tidak ada komentar