Header Ads

Zoya Janda Cari Jodoh Serius Siap Nikah

Loading...
Loading...
Zoya Janda Cari Jodoh Serius Siap Nikah - Halo sobat janda, apa kabarnya? Kenalan yuk sama janda stw cantik asal Cikampek Jawa Barat Indonesia. Janda bertubuh montok ini sedang serius mencari calon suami. Namanya Zoya, janda cantik berambut ikal memanjang ini sangat serius ingin menemukan lelaki idamannya dimedia cari jodoh online gratis ini.

Baca juga: Kayla Janda Jember Cari Jodoh



Zoya tidak muluk-muluk menetapkan kriteria untuk calon suaminya, yang penting seiman, jujur, ramah, sopaan, setia, dan bertanggung jawab sama keluarga. Zoya ingin melangsungkan pernikahan keduanya tahun ini jugam setelah pernikahan pertamanya gagal diterjang badai perceraian, Zoya tak mau lama-lama larut dalam kesedihan meratapi nasib.

Baca juga: Anty Janda STW Cari Jodoh 2018



Zoya adalah perempuan supel, baik hati, dan memiliki ketulusan hati, Ia ingin menjadi ibu rumah tangga yang baik, seluruh hidupnya akan ia abdikan untuk mengurus suami dan rumah tangga.

Baca juga: Azura Janda Cari Jodoh 2018



Jika ada pria single perjaka atau duda yang sedang cari jodoh janda dan siap lahir bvathin menjadi kepala rumah tangga, mungkin bisa langsung saja berkenalan dnegan janda montok  dan bahenol ini melalu alamat faecbook pribadinya dibawah sini, siapa tahu ada jodohnya.

Baca juga: Lyn Janda Malaysia Cari Jodoh 2018

Baca juga: Azzura Janda Malaysia Cari Jodoh

https://www.facebook.com/chrisyana.zoya
loading...
Loading...

2 komentar: