Header Ads

Fitria Janda Cari Suami Serius

Loading...
Loading...
Fitria Janda Cari Suami Serius - Hai apa kabarnya sobat janda, masihkah ada pria jomblo yang belum nemu pasangan? Bagaimana kalau kita kenalan sama janda muda cantik dan supel ini? Namanya Fitria, janda muda berwajah cantik ini sedang cari suami serius. 



Fitria ingin menemukan lelaki dewasa yang baik, jujur, setia dan bertanggung jawab untuk dijadikan kekasaih, dan kalau sama-sama cocok dan sreg bisa lanjut ke hubungan yang lebih serius, atau langsung menikah juga tidak masalah.




Janda muda berkulit kuning langsat ini tidak mau bertele-tele dalam urusan perjodohan, pokoknya kalau sudah nemu yang pas dan sesuai kriteria, maunya langsung dihalalin aja. Buat apa berlama-lama, kan sudah sama-sama dewasa, kalau dilama-lama takutnya cuma nambah dosa maksiat saja.




Janda yang sudah dikarunia 1 anak ini sangat mendambakan bisa menikah dengan pria dewasa, usia 37-43 tahun, berpendidikan minimal apa saja yang penting tidak buta huruf, sudah memeiliki pekerjaan yang pasti dan tetap, suku Jawa, Madura, Betawi ataupun Sunda. Tidak merokok, tidak judi, tidak minum alkohol.



Jika ada pria jomblo duda atau perjaka yang benar-benar serius sedang cari calon istri, mungkin bisa berkenalan dengan janda cantik ini melalu akun facebooknya dibawah sini.



Yang penting tetap jaga kesopanan, dan selalu tanyakan dulu apakah sudah nemu jodoh atau masih kosong, agar tidak kecewa dikemudian hari.

https://www.facebook.com/fitria.susanti.52493

loading...
Loading...

4 komentar:

  1. Dengan adanya related posts memudahkan orang orang mencarinya dan jelas tujuannya. Sangat memuaskan

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Mbak boleh sya mengenal anda 081289345150

    BalasHapus