Header Ads

Ussy Janda Cari Suami Siap Nikah

Loading...
Loading...
Ussy Janda Cari Suami Siap Nikah - Hai.. apa kabar sobat janda semua? Masih semangat cari jodoh janda, kan? Bagaiamana kalau kita kenalan sama janda cantik asal kota Kembang ini? Janda Bandung yang memiliki tubuh montok ini sedang serius cari calon suami dan telah siap untuk menikah.




Namanya Ussy, janda berkulit putih mulus ini mengidamkan kehadiran laki-laki jantan yang dewasa dan bertanggung jawab untuk dijadikan kekasih sekaligus calon suaminya kelak. Ussy sudah lama menantikan kehadiran pria pujaan hati, ia sudah pernah mencari jodoh melalu facebook, tapi sejauh ini belum membuahkan hasil, malahan yang datang kebanyakan pria iseng dan cuma modus saja.




Padahal janda berwajah cantik dan bermata sendu ini sudah siap lahir batin untuk menikah lagi. Ussy sudah ingin segera bisa memiliki sebuah keluarga kecil lagi yang utuh, harmonis dan bahagia. Ia ingin segera mendapatkan ayah pengganti buat buah hatinya.




Janda berambut hitam lurus ini tidak sedang mencari pria kaya banyak harta, ataupun duda keren dan tajur banyak warisan, tapi yang sedang dicarinya adalah pria sederhana yang setia, jujur dan bertanggung jawab, serta telah siap lahir batin untuk menjadi seorang suami, menjadi imam bagi dirinya serta anak-anak.




Jika ada pria single yang juga sedang mencari istri, dan tidak masalah jika harus menikah dengan janda mungkin bisa berkenalan dengan Ussy melalu akun facebooknya dibawah sini. Ussy adlah janda biasa, seorang perempuan single parent yang sedang berjuang melawan kerasnya hidup demi bisa membahagiakan buah hatinya.



Kriteria laki-laki yang sedang dicari janda berbibir seksi ini untuk dijadikan suami adalah pria dewasa usia antara 39-47 tahun, pendidikan minimal apa saja, yang penting sudah memeiliki pekerjaan tetap, sayang keluarga, berkulit kuning langsat atau sawo matang, perjaka atau duda, duda polisi, duda tni, duda pns ataupun duda guru juga boleh, asalkan benar-benar serius mau menikah, bukan hanya mau iseng maupun modus.


https://www.facebook.com/dya.uszi
loading...
Loading...

1 komentar: