Header Ads

Amel Janda Cari Suami Serius

Loading...
Loading...
Amel Janda Cari Suami Serius - Halo sobat pecintajanda, apa kabar? Masih serius cari jodoh? Bagaiamana kalau kita berkenalan dengan janda cantik bersuku Jawa. Namanya Amel, orangnya jangan ditanya, cuantik banget, Amel berstatus sebagai janda, dan usianya masih sangat muda, masih seger, fresh dan trengginas..



Amel adalah janda berkripadian lembut, halus, sopan dan supel. Selain memiliki wajah yang cantik, Amel juga dikarunia bentuk tubuh yang bagus, berkulit kuning langsat mulus, dan lembut. Amel memang rajin merawat tubuh, serta rutin berolahraga, semua ini dilakukan demi menjaga vitalitas dan kebugaran. Meski sudah cantik, montok dan mulus, tapi janda kembang ini belum juga menemukan sosok pria idaman yang benar-benar pas untuk dijadikan suami. Padahal Amel sudah berusaha maksimal mengikuti ajang pencarian jodoh difacebook dan di media cari jodoh online gratis. Janda muda ini tidak main-main atau iseng cari suami, tapi benar-benar serius karena Amel punya target tahun ini juga bisa naik kepelaminan.





Kriteria calon suami yang dicari Janda semok ini adalah pria yang sudah mapan, dan serius sedang cari istri. Perjaka atau duda, duda Polisi, duda TNI, duda Guru ataupun duda PNS boleh merapat, yang penting seiman, jujur, penyayang dan bertanggung jawab. Usia 34-42 tahun, tinggi badan 162-167cm, tidak doyan miras, narkoba dan judi. 




Amel berharap lewat media cari jodoh online gratis ini bisa menemukan laki-laki ideal yang bisa dijadikan kekasih maupun calon suami. Janda montok ini sudah lelah mencari calon suami yang serius mau berkomitmen sehidup semati.



Jika ada pria single duda atau perjaka yangs edang serius cari pasangan hidup, silahkan merapat dan berkenalan dengan janda cantik bohay ini melalui facebook, yang penting jaga kesopanan, dan selalu tanyakan dudlu apakah yang bersangkutran sudah memiliki pasangan atau masih jomblo..



https://www.facebook.com/amel.salsa.94
loading...
Loading...

18 komentar:

  1. Mudah2an kita kenal bisa dapat lebih akrab lg WA 082111931990

    BalasHapus
  2. Aslamullaikum insya allah sya mau jadi pndampingya

    Bolhwa 083808870054

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum saya juga lg serius cari pndamping yg seiman

    BalasHapus
  4. Assalamu, alaikum. Saya hadir. Chet wa'085274102122

    BalasHapus
  5. Ass....sy pun mau jika salah satu diantaranya cocok,ttp sy tipe yg sederhana

    BalasHapus
  6. Ini benar atau hanya permainan para heaker saja... ?

    BalasHapus
  7. Saya hadir untuk mu wahai pujaan hati ku

    BalasHapus
  8. Assa.sayh hdr chat.wa,083811453883

    BalasHapus
  9. Assalammualaikum wr wb met pagi mba amel salam kenal yach minta no wanya mba sy ingin kenal lbh jauh lg dgn mba amel boleh kan

    BalasHapus
  10. Slm kenal buat amel..sy seorang terapis..duda anak 4 hobby musik semua..usia sy 45..sy cari jodoh yg siap sgr di ajak taaruf..jk amel bersedia kontak di 083832397277

    BalasHapus
  11. Salam kenal buat semuanya siapa yang mau aja

    BalasHapus
  12. Salam kenal buat semuanya siapa yang mau aja

    BalasHapus
  13. Salam kenal semuanya jecky disini 085255316305

    BalasHapus
  14. Apa kbr Amel.,,Amel bnar lgi cari buat serius.,klau Aku serius gimana??

    BalasHapus