Header Ads

Janda Ke-Araban Sangat Cantik Dewasa Cari Jodoh Serius

Loading...
Loading...
Janda Ke-Araban Sangat Cantik Dewasa Cari Jodoh Serius - Halo kenalkan saya ibunya Zahira..
Lewat Media internet ini, saya ingin mendapatkan teman ataupun pendamping hidup yang serius.




Saya janda yang sudah punya anak, usiaku juga sudah tidak muda lagi.
Tapi semangat hidup dan optimismeku masih tinggi, saya ingin menemukan pasangan hidup yang sejalan dan seiman. Kriteriaku tidak muluk-muluk, yang penting lelaki sudah dewasa, mau bertanggung jawab, setia, dan bisa menyayangi akau seperti menyayangi anak-anakku.





Banyak yang bilang wajah saya mirip Ayu Azhari.. hehehe mungkin dilihat dari lobang sedotan kali yah?
Ada juga yang bilang wajahku mirip orang Arab, Pakistan.. Adduh.. kadang aku jadi geer, tapi itu semua tak membuat aku menjadi besar kepala dan sombong, karena sesungguhnya kecantikan tidak sekedar dinilai dari fisik dan penampilan. Kecantikan sejatinya wanita adalah terletak dijiwanya, di pemikirannya, kalau kata orang zaman sekarang inner beauty namanya.






Itulah sebagian foto-fotoku, hanya sebatas penampilan fisik saja, tidak bisa memberikan gambaran siapa aku sesungguhnya, bagaimana karakterku, bagaimana keseharianku, dan jika ada pria disini yang penasaran boleh kok add pertemanan lewat akun facebook pribadi saya ini :

https://www.facebook.com/bundanya-zahira


Saya mohon sekiranya nanti sudah berteman di facebook, saya tidak sungkan-sungkan untuk memblokir anda jika ternyata anda cuma mau main-main dan hanya ingin mengajak phone s*x, ataupun chat s*x, saya sangat tidak suka itu.




loading...
Loading...

2 komentar:

  1. salamalaikum mt siang salam knl y

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Mbak boleh sya mengenal km 081289345150.kita bisa komunikasi

    BalasHapus