Header Ads

Erna Wati Janda Cantik Mapan Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Erna Wati Janda Cantik Mapan Cari Jodoh  - Hi, salam kenal sobat semua..
Perkenalkan saya Erna Wati, asal Pamekasan Madura.




Yang diatas itu foto saya, yang telah dibikin cantik oleh temen saya dari India..
Hihihi.. aslinya saya gak secantik itu.. Saya saja sampai pangling sendiri lihat fotoku ini..
Bulu mataku jadi lentik, wajahku jadi lebih putih berseri, bibirku jadi lebih merah merona..






Nah, kalau ini adalah foto asli, tanpa editan, tanpa polesan..
Aku suka warna merah, karena merah melambangkan keberanian dan juga keanggunan..
Sebagai wanita kita harus berani mengambil keputusan dan langkah konkret demi meraih kebahagian, jangan selalu bergantung kepada lelaki.


Karena kemandirian wanita adalah kemerdekaan yang bisa mendatangkan rasa percaya diri dan kebahagiaan.




Hidup dinegeri orang banyak suka-dukanya, jauh dari keluarga dan tanah air tercinta.
Tapi semua ini Erna lakukan demi cita-cita mulia memperbaiki ekonomi keluarga, terutama agar kelak Erna bisa buka usaha sendiri dikampung halaman.

Jika ada yang mau sekedar kenal lebih dekat dengan Erna, silahkan add pertemanan lewat akun facebook pribadi Erna ini: https://www.facebook.com/erna-waty

loading...
Loading...

6 komentar: